24 February 2009

gue iri

kayaknya gue doang yg emang kurang bruntung diantara mreka. gue doang yg gbisa apa apa.
gue emang bisa ngerjain matematika, tp bakat gue emang apa? palingan bakat gue cuman nangis, makan, marah marah, treak treak, ngambek doang. gue punya impian jadi RAPPER, tp gue gabisa nge-RAP sama sekali. gue juga terobsesi jadi fotografer, tp gue gabisa dan ga ngerti caranya.

trus juga mreka enak bgt punya knalan orang dalem. gue apa? gue mau ngarepin yg itu juga gabisa, si itu ms kenal sama gue aja alhamdullilah.

mreka juga dipandang sbgai anak baik baik dn gabanyak tingkah. gue? smenjak kejadian itu, gue keanya dianggep macem macem. setiap orang denger nama gue, pasti mreka kaget. emang wkt pertama ktmu gue jaim dn terlihat jutek, tp sebenernya gue tuh LEBAY, BANYAK GAYA, SOK SOK AN. saking lebaynya gue sampe diomongin.

gue gak tau musti gmana, gue cuma bisa ngadu dan minta petunjuk sm Allah swt. supaya gue bisa kembali kayak dlu. gue iri, gue kesel, gue sebel, gue marah, gue benci, gue dengki, gue dendam, gue pengen hidup gue kea dulu lg, gue pengen semuanya balik lg seperti dlu. huh

No comments:

Post a Comment