25 April 2009

Satnite special

sekian lama saya menunggu untuk menonton RAN terkabulkan juga. hm thanks for Allah swt and my Family, karena telah memberi kesempatan buat menonton dan kembali ke dunia RAN hehe. apamdan bgt dah gue ckck.

tadi satnite special abis. gue brangkat ke ex dari rumah jam 5an. trus jalanan agak macet padat merayap karena malming. yng nganter gue abang gue dan om gue. gak lama nyampe ex, gue turun di lobby trus lsg ketemu Laras, Nadhila, Nisa, and Anita. wuiih ketemu udah kayak orang gila muter muter saking kangennya noh. gak lama kita jalan bentar, ada ka Jangfang di bckstg. gila gue lsg yng nutupin muke gue karena malu malu nahan boker haha. trus Nadhila sm Laras lsg manggil 'ka Jangfaaaaaang'. dia nengok dan senyum. gue lsg liat muka dia, eh dia dadah gt hehe. gatau sh dia dadahin buat syapa tp bodo lah. lsg lemes seketika gue ngeliat dia hahaha *cacat. eh ga lama Rayi lewat. dengan spontannya gue manggil 'RAYI' hahaha kaco bgt gue. trus nyamperin ka Dhika. wuiis kaka satu ini gahul bgt lah *bkn gahul sh, tp friendly gt dh*. langsung dah Laras ngobsi sm ka Dhika ehehe. eh trus pas lg di dpn panggung, dayu ama laras nymper ka jangfang. gud lsg ngacir ke depan toko kaca mata. Laras foto dah ama ka jangfang. tdnya ga niat sih mau foto ama dia. tp akhirnya foto brg juga deh. yah walopun dagdigdugser awaw gue. ngobrol bentar ama dia trus capcus dah dia sm ka Tameng ke smoking area. hm maennya ngareeet ngeeeng! gara gara ada band apalah gatau tuh. tp bawain lagunya asoy, berinstrumen nu jazz rnb. trus jam 9an, baru maen dah tuh er a en tu de o yeh. gila kita lebay bgt deh ckckck ampe suara gue lsg naek 1oktaf hahahaha. trus pas terakhirnya kita foto foto, and you know what? ada Caesas soulvibe awawaw demen bgt gue sama dia di soulvibe. gue bilang ke yang laen supaya foto bareng kaga mau. yaudah gue nyapa dia seperti ini :

Gue (g) : ini ka Caesar? Caesar Soulvibe?
Caesar (c) : ha? iyaiya (lsg salaman gt)
g : eheh aku Gadis ka, boleh foto bareng?
c : ooh boleh boleh (lsg foto dah)

trus jg nanya jadwal soulvibe

g : kak, Soulvibe minggu minggu ini dmana?
c : tnggu sbentar (ngeluarin bb). oh nih, pisa cafe mahakam tgl 2 mei jam 2 siaang ..
g : mahakam ka? waaaa
laras (l) : takut ah, dimarahin sm yg punya pisa cafe.
c : (senyam senyum doang)

Yaoloh ngakak gue. apalagi ka Aldhan wakakakak seru gila sm ka Aldhan cmn cape gue nulisnya -,-

oke segitu aja dah, hehe. thx for Allah, My Parents, Soulsist, Anita, Ka adith, RAN, RANers, ka Jangfang, ka Dhika, ka Tameng, ka Kuya, ka Angga, ka Robbi, mas Vino A. Tamaela, abang gue, om gue. thanks for all, hm lope lope you EMUAAAAAACH :*

No comments:

Post a Comment