01 May 2009

Cerita cerita

kemaren, gue online facebook di kompi di temenin bang Ipang. kita seru seruan main kuis di fb sampe ngakak ngakak, ngomongin Soul ID (yeah Drusteelo bang! huehe), sampe kita ngomongin raners ngek! hahahaha. pertamanya sih kita ngomongin orang orangnya, terus temen soulsistah gue,rankarav + crew. gue cerita temen gue yang sering chatting sama crew dan deket sama crew gitu. abang gue terus nanya 'LOH KAMU NGGAK SERING CHAT ATAU DEKET GITU SM CREWNYA KAYAK TEMEN KAMU?' heeeem ini yang gue takutin kalo dia nanya kyk gini. akhirnya gue ceritalah dari jaman dulu ampe sekarang. kalo kata dia, itu hal biasa. sebenernya udah resiko kalo jadi fans sm orang yang di nge-fans-in. iya sih, salah gue juga ya bang? hm. abang gue bilang,mending gue add fbnya lagi dan minta maaf sm dia biar semuanya baik seperti semula (jiyeeee ehem). kalo menurut gue, emang sh mending gue minta maaf trus add fbnya lagi, tapi nanti takutnya gue dibilang memperpanjang masalah (parno). tapi udahlah biarin aja lah bang, terserah dianya aja. gue tkt sh sebenernya cerita sama abang gue, tp hasilnya gue malah lega. thx ya bang

No comments:

Post a Comment