26 May 2009

Back Roll!

tuesday-- pkn, fisika, olahraga. pelajaran nggak penting semua ini hahaha *parah lo Diss* bikin ngantuk semua errawr. tapi paling seru pas pelajaran olahraga.

Jadii, hari ini pengambilan nilai Roll Depan dan Roll belakang. kalo roll depan mah gampil pisan, tinggal nunduk terus ngegelinding weh ka payun tapina kudu lurus. roll belakang? WOW amazing bgt gue bisa melakukan itu. gue liat anak cowoknya pada jago roll belakang ckck. mana pengambilan nilainya 2x roll depan disambung 2x roll belakang. puyeng gila pastinya.

Pas cowok dah selesai, skrg bagian cewek hemm dagdigdugser. cewek pertamanya latihan dulu. roll depan mah gue tiap hari ngelakuinnya, secara gue tidur kayak orang gawaras haha. pas latihan roll blakang pada ga mau nyoba. dan akhirnyaa gue lah the first. pas gue coba, ternyataaaaaaa GAMPAN PISAN EUY! tinggal glinding madep blakang. tapi gue masi ga yakin pas testnya. latihan slesai, lsg testnya. berhubung nama gue Widyaningsih Mahardika, jadinya bagian terakhir (wtf bgttt). temen temen gue nyoba roll depan ada yg lurus sm mlenceng mlencong. pas roll blakang pada nyerah. pas absen abis REVINIA ULFA, selanjutnya gue. beuh, mulai dah tuh gue beraksi. roll depan 2x dengan lurus sekali mendapat 80 yeaay! pas roll blakang, gue coba th deg degan. eh pas jalannya lancar aja. trus lurus pula yeay dapet 80 dah tuh nilainya. tapi udahan maenan roll pala puyeng bgt, rasanya kayak orang mabok, jalan sempoyongan kayak nyamuk abis di fogging. hah stres dah gue.

No comments:

Post a Comment