25 May 2009

hate hate hate

mengenai cinta, akhir akhir ini kayaknya lg musim love love dh. karenaaaa, temen temen gue lg banyaak bgt yang jadian dan fil(fallin' in love). ada beberapa temen gue yg sering sharing tentang cowok impiannya atau dengan pacarnya itu. tadi Nadhila nelfon gue bercerita tentang dia dan love story nya (ehem). terus gue bilang 'aduh ya bo, akhr2 ini orang2 lagi fall in love or whatever. but how about me?' dia bilang 'lo jujur deh, lo fli sama ka dimas (nama samaran loh) kan?' dibilang ngga juga bkn, dibilang iya juga bkn. gue paling benci harus ngakuin ini. tapi ya sejujur jujurnya gue emang cinta sama dia, sayang sama dia, pengen bgt dia jadi milik gue seutuhnya. gue udh suka bgt sama dia kayak gue suka sama my exboyf. sesekali gue berangan gue dan dia jalan halnya orang pacaran. sering bgt gue nulis nama dia di belakang buku catatan gue dn hampir semua guru gue tau. menulis kalimat i Love dimas somuch di tangan gue. gue suka sama dia udah lama. capek juga gue begini terus. pengen gue ngunjukin bahwa gue sayaaaang bgt sama dia. tapi, itu gak mungkin bgt. waktu dulu, gue ms bisa ngobrol sama dia, chatting, wall to wall sama dia. kl sekarang, hanya bisa menyapa dia dan dia senyum liat gue, gue seneengnya udah kayak dapet duit. gue selalu berharap kalo dia pun menjawab apa yg gue inginkan selama ini. apa gue udah gila? dari segi umur kita jauh bgt. pengen gue slesain rasa gue sama dia tp gabisa. i love Dmust foreve, and i hope he know what i'm feeling.imissyou

No comments:

Post a Comment