21 May 2009

whooom

akhir akhir ini status di facebook gue emang about LOVE. yeaah that status is for my exboyf and Dimas *ini nama samaraaaan lho. bukan asli*. dan sekarang juga banyak sodara sodara gue yang nge-add facebook gue yang membuat gue menjadi risih. risih dalam artian, mereka akan kaget gimana pergaulan, teman teman, dan apa yang gue jalanin sama temen temen gue. gue di keluarga gue, memang anak kecil. main aja sama anak sd, tk, playgroup malah. kelakuan gue juga kalo di keluarga tuh manja bgt dan semua orang nyangka gue gabakalan pernah bisa mandiri dan kemana mana harus ditemenin. gue juga dikeluarga terkenal anak pendiem dan pemalu. dan gue khawatir akan keberadaan sepupu gue ketika dia liat facebook gue dengan beberapa status yang mereka gak pernah kepikirkan kalo gue akan mengalaminya. dan ternyata bener akan kekhawatiran gue. mereka kaget melihat gue yang sudah mulai jatuh cinta, bertingkah laku gila sama temen temen gue. gue pengen mereka tau kalo gue udah gede, gue juga gabakalan jadi kecil terus. suatu saat gue juga jadi dewasa, dan gue tetep jadi adik kecil mereka kok. kelakuan gue di keluarga sama temen temen gue emang jsuuh banget. jadi gue minta buat kakak sepupu gue semuanyaaa, plis jangan komenin status gue yang isinya kalo gue sok sokan or whatever lah. terus jangan juga ngomongin dikeluarga. apalagi foto aib gue jangan disebar luaskaaaaaaaan -,-

No comments:

Post a Comment