24 March 2009

3rd month anniversarry :(

oh may god, 4 hari lg gue 3rd month anniversarry gak ktmu :( huahua (kayak orang apaan aja anniversarry) yaoloh kangen bgt gue sm RAN, SOULSISTAH, sm Besties! juga aaaah. gue kalo ketemu mereka pasti heboh buangeet dah. yang biasanya kaga ketemu 5menit atau seminggu aja heboh nya kayak orang br dapet duit 10juta, apalagi kaga ketemu 3bulan yak? hebohnya kayak apaan aja kali ya haha. tp kalo ngga heboh, ya pasti bukan kita (iya gak tuh?). sumpah gue kangen bgt ngakak ngakakan, gila gilaan, nonton bareng, joget gila. kalo gue rasa nanti pasti gue pegel pegel dah joget gila lagi kalo pas nntn RAN. kalo ngga pegel pasti suara lenyap begitu saja. hm jangan ngomongin itu ah jd pngn nangis saking kangenya :''( ya tapi gue harap aja bulan depan bener bener bulan ke berkahan (amin ya rabbal alamin ya Allah)

No comments:

Post a Comment