25 March 2009

Kegiatan Hari Ini

Rabu hari menggilakan dan melelahkan sekali. perlu diketahui, anak anak cewe kls 8c pahanya pada sakit semua akibat scotjump gajelas wkt hari selasa. naek sama turun tangga pada mepet mepet ke tembok, pas sujud wkt solat pada langsung nyusruk, pas duduk atahiyat akhir pada meringis kesakitan haha.
Niatnya hari ini gue sbenernya ga mau msk sekolah gara gara paha gue sakit gila ampe sekarang huhu. tapi emak bapak gue tetep maksain yaudahlah bodo gue masuk. mana gue ngantuk berat pula gara gara begadang ampe jam 3. padahl pas lg nntn rcti gue udah ngantuk. tapi pas udah masuk kamar, gue kaga ngantuk lagi. yaudah akhirnya gue tiduran dikasur pw gue. tiba tiba aja gue langsung kepikiran tentang obrolan gue, laras, dan nadhila di telpon dengan topik yg sama. gue juga gatau kenapa kita jadi ngomongin gituan. ha yasudah lah gak gue pikirin lg noh masalah! Puyeng ama Cape hati gue kl inget itu. karna gue bingung mau ngapain, gue coba tuh meremin mata gue dan akhirnya tertidur pada pukul 03.12 dan terbangun pada pukul 05.57. efeknya gue ngantuk abis di skolah, dan menggunakan jam bimbel bwt tidur.
Gue ke bangun gara gara bel skolah nyaring bgt ampe bikin kuping gue pengang hua. gue lsg berdoa dan segera beranjak dri tempat duduk gue buat ngambil sapu karna hari ini jadwalnya gue piket! sumpah males bgt gue. stelah slesai nyapu gue lsg pulang trus makan indomi soto telor kornet rawit nyaam. slesai makan dan perut enak karna udah keisi, gue tiduran dkamar nyokap dan gue ketiduran ampe jam 6. tidur 1jam doang sih, tp lumayan agak mengurangi rasa ngantuk. gue lsg mandi, solat trus tiduran lg deh di kasur nyokap. dan skrg yg gue rasakan adalah capek minta ampyuun. dan berhubung bsk libur, ntar malem berniat buat lembur lagi haha asyik!

No comments:

Post a Comment