25 March 2009

5 kata keramat

ini beberapa kata sensitive bagi gue :

1. Lebay
setiap gue denger orang bilang 'eh itu orang lebay bgt' pasti gue lsg ngerasa kalo mereka ngomongin gue, walaupun sebenernya orang itu ngomongin gue. gue mulai sensitive dngr kata kata itu semenjak banyak orang yg ngomongin gue di BELAKANG gue kl gue lebay. sumpah aja deh ya, nyesek bgt gue digituin ck

2. Tante
baaah kalo gue denger kata tante bawaanya marah, kesel, bete, badmood dan hilang selera. beneran deh gue gak bohong. mungkin yang tau tentang masalah gue sih pasti ngerti deh knapa gue benci bgt dnger kata kata Tante errw. liat aja nanti lu Tante (liatin aja )

3. Sayang
gue jijik bgt dimana orang pacaran ditempat umum bilang sayang sayangan. sebenernya kalo ngomong sayang sama pacar sih wajar aja, cuman harus liat situasi dan kondisi. jangan di tempat umum trus ngomongnya kenceng kenceng. apalagi di tambah peluk pelukan trus cium cium pipi di tempat umum. hiyaks, pernah skali tuh gue liat kyak gt :p

4. Anak SMP
ya gue emang bener masih smp, tapi kalo ada orang yg nulis wall atau anything lah gue langsung ngerasa diomongin dn langsung gue jd sensi bgt

5. Freak
pada dasarnya freak tuh biasa aja kalo diliatin. tapi kalo ditulis bahkan diucapin lsg berubah suhu gue jadi 100 drajat. gatau dah knapa

No comments:

Post a Comment