25 March 2009

Pagi Ini

Obrolan pagi ini terbuka akibat ada RAN di Kissvaganza. dimana disitu ada Rayi, Asta, Nino yg diiringi oleh ka Aldhan dan Ka Rama. selama nonton itu gue cuman bisa senyum senyum, ketawa, dan teriak teriak. cukup terhibur gue dengan penampilan mereka pagi ini. mereka memakai hoodie dan baju yang berwana cerah sehingga membuat pagi ini terasa berwarna. gue cuman nonton disaat mereka menyanyikan lagu single pertama dari album pertama mereka yaitu pandangan pertama. dan gue dirumah ikut bernyanyi dengan gajelasnya gue. betapa terhiburnya gue melihat mereka perform di tempat yang jauh disana sedangkan gue di rumah sambil guling gulingan dikasur.

Setelah mereka selesai bernyanyi, gue langsung terhenyak dan hati gue berkata 'oh my God, berapa lama gue gak ketemu mereka. astaga kangenya' haha gue lebay (iiuh). gue dulu yang hampir di akhir minggu selalu hadir menonton mereka dan hampir ga pernah absen. dan sekarang gue vacum 3bulan ga nonton mereka karna keberadaan gue sekarang yang jauh dari pusat segala kegiatan orang yang sibuk.

Tiba tiba saja gue lsg melihat kalender yang ada di tembok kamar gue, dan gue lihat sekarang tgl 26 maret 2009. oh gue langsung teringat bahwa hari ini ada acara Ranners Proudly Present aka RPP yang diselenggarakan oleh RANers (fans of RAN) di Soho - Senayan City siang ini. gue disini hanya bisa menghelakan nafas, menunggu cerita dan foto foto yang akan hadir di home page facebook gue. gue mau marah gabisa, mau ikut juga gabisa. yaudahlah gue pasrah aja. rasa ngiri dan cemburu pasti ada. tapi mau gimana lagi? gue gabisa melakukan apa apa coba ckck. tapi katanya orang orang sih, orang yang sabar menghadapi semua hambatan dan cobaah akan mendapatkan yang lebih. tapi itu kan katanya. tapi mudah mudahan aja.. Amin

No comments:

Post a Comment