26 March 2009

S for Soul halah

sumpah menajiskan abis ih aw. ada someone yang merupakan friend di facebook gue, sebutlah si 'S' . dia bkn anak soulsistahz, bkn temen sekolah gue, melainkan sesama penyuka trio cowok ganteng (yakin lo?). nah dia tuh anaknya sok deket deket gitu lah sm anak anak trio itu dan katanya dia KENAL sm teman kolaborasinya trio ganteng ini. nah kan dia tuh dateng ke acara yg diselenggarakan siang tadi di Sency. entah dia br pertama kali nonton or apa lah dia nulis di status nya kayak gini 'acara tadi seru bgt. b, c, d, e nyesel lo gak dateng!' (b, c, d, dan e saya samarkan). ooh betapa SOMBONGNYA dia ngomong kayak gt. dan gue liat di Live Feed gue ada tag foto dia gt trus di comment gini 'this photo dimana gue lg mau ngikutin A bergaya blabla, i'm so nerveos blabla'. ah banyak gaya lo cah haha. gue ngomong kayak gini KEMUNGKINAN BESAR karna gue ngiri. tapi gue juga malesin ngeliat orang kayak gt. sorry bgt ya buat ANDA yang merasa gue omongin, tapi gue gak tahan liat kelakuan lo yang kayak gt. PEACE LOVE RESPECT and 94H03LZZ hahaha (bopung alay banget)

No comments:

Post a Comment