26 March 2009

Aku dan Kakak

Pada suatu hari aku dan teman temanku sedang jalan jalan. dan kami pun tiba di sebuah cafe yang tempatnya cozy dan asik untuk membuka sesi curhat dan gosip. kebetulan skali hari itu ada Live Music di cafe tsb. wow mantap pokoknya haha. kami asyik skali mengobrol hingga waktu kita pun habis karna hari sudah gelap. kami pun berpisah di dpn cafe. dan ternyata tinggal aku sendiri yang nggak tau pulang naik apa. tiba tiba saja seorang cowok datang menghampiri ku.

Kakak Gntng (K) : hey, kamu belum pulang?
Aku (A) : (kaget) eh belum nih
K : emang rumah kamu dimana?
A : di citayem. aku ga tau naik apa pulangnya (dengan muka sedih). eh ini Gitaris yg tadi kan?
K : oh, jauh amat rumah kamu. hehe iya aku Gitaris yang tadi. hm boleh kenalan?
A : emm boleh boleh. nama aku Gadis. kakaknya siapa?
K : wah nama kamu bagus yah hihi. nama aku Dimas dis (sambil tersenyum manis)
A : ooh ka Dimas. eh kak aku udah di jemput. duluan yah kak. see you next time!
K : eh iyaiya. see you juga Gadis (sambil melambaikan tanganya)

aku pun naik ke mobil dn lsg menuju citayem city dimana rumahku berada. di sepanjang perjalanan aku mengingat senyuman ka Dimas dan suaranya yng khas. oh may god, i think i falling in love with ka Dimas! tapi ga mungkin. aaaah tidak

--------------------------------------------------------------------------------

Seminggu stelah kejadian itu, aku dan teman teman sedang jalan jalan di mall paling pw dan asoy buat di tongkrongin haha. dan disaat itu, ada konser musik di samping mall tsb. kami pun melihat konser tsb. dan ternyata disitu ada ka Dimas. ohh tuhan, Ganteng sekali dia. dan konser pun berakhir. aku langsung menuju backstage untuk menemui ka Dimas.

A : ka Dimas (smbil berlari)
K : hey Gadis!! how are you? ga nyangka kita ketemu disini
A : i'm fine kak. haha iya ka ga nyangka. by the way, aksi panggungnya keren kak.
K : wow thankyou Dis (dengan senyum bahagia)
A : haha u're welcome kak


dan gak lama seorang cewek menghampiri ka Dimas

K : oh iya Dis, kenalin she is my girlf. namanya ERICKA (dngn smangat)
A : hah? girlf? oh iyaiya (dngn kaget stengah mampus)
K : Dis, aku mau pulang yh. goodbye !
A : byebye (dengan muka bingung)


oh no, he's have a girlf? percaya ga percaya eew. tapi aku udah menyimpan rasa terhadap ka Dimas. gmana doong? ah sudahlah mungkin aku tdk bertemu dia lg.
--------------------------------------------------------------------------------
2hri kemudian ketika buka facebook, aku menemukan facebook ka Dimas yg bernama Dimas Putra. aku lsg add dan disaat itu pula di accept olehnya. degdegan, seneng, campur aduk lah. tapi di statusnya bertuliskan in a relationship. dan tiba tiba dia menyapa lwt chat.

K : Dis, udah aku accept nih fb kamu hehe.
A : oh iya iya. makasih ya kak hihi (girang abis)
K : haha ktmu lg deh kita di fb. dasar kita emang
A : haha ka Dimas nih ada ada aja deh
K : hehe. lg apa Dis? oh iya km kelas brapa sih?


terus berlanjut hingga larut malam

A : ka, udah dlu ya. aku bsk skolah. nanti bngunya kesiangan
K : haha yaudah iyaiya, aku jg lg ribet bgt sm browser nih
A : see you kak. Dadah
K : okey, daaah.


--------------------------------------------------------------------------------

1bulan berlalu, aku dan ka Dimas skrg sering chat. but, disini ada halangan yaitu Ericka, pacar ka Dimas. aku brantem sama Ericka dan ka Dimas gara gara ulahnya si Dita yg super geblek. dan akhirnya kami musuhan dan gak ngasih kabar lg, hingga suatu ketika salah satu temen gue nelfon.

T : Dis, lo tau ngga. gue ktmu sama ka Dimas di mall
A : hah? ngapain?
T : tau tuh ngapain. td dia nanyain elu ke gue
A : jeet. trus?
T : nih gue lg nyari. mana ya?
A : trus gue ngomong sm dia?
T : iyalah. eh nih dia. ka Dimas, nih Gadis (ngomong ke ka Dimas)
K : Gadis? oh. Haloo? (dengan suaranya yg khas)
A : halo hehe (deg degan)
K : Dis, maafin kakak yah. blabla..
A : iya aku juga ka, maafin ya. blabla..

pembicaraan berlanjut hingga pulsa temdn gue mau abis

K : eh Dis udah kasian temen kamu hehe.
A : oh iyaiya. maafin aku ya skali lg
K : yaiya. dadah Gadis
A : dadaaah ..

telpon pun terputus. aku langsung senyum senyum sendiri dengan tangan yang masih bergetar karna deg deg an hahaaaa.


- THE END -

No comments:

Post a Comment