29 March 2009

dendam atau ......

ah gila yah dulu sm sekarang beda. kayaknya dulu gue tau bgt apa apa terbaru dari trio ganteeng yang tampan. sekarang? cuman bisa liat cerita cerita trioers di pesbuk doang. apalagi di trioers skrg banyak bgt yang gak gue kenal WALAUPUUUUN dia temen pesbuk gue. emm sorry ya buat kalian yg gue omongin, gak maksud nih gue ngomong kayak gini. sekarang banyak orang baru di trioers. banyak juga orang sok sok an di trioers. sumpah ya gue tuh skrg gak tau gmana bentuk trioers skrg. apakah republik, kesatuan, atau serikat?
skarang banyak bgt yg deket sama trio ganteng and the breng and the brong. kalo gue nonton dan kembali ke dunia trioers, mungkin aja gue jadi orang gak kenal siapa siapa, gak tau lagu barunya trio ganteng nan tampan, atau apalah terserah sampe sampe gue terlihat seperti orang baru di trioers yg benar benar baru mengenal trio tampan and the breng and the brong. aah cupu gila gue, bisa bisa gue diliatin se kampung trioers kalo gue kembali ke dunia trioers KARNAAA muke gue yang NGGAK se-FAMILIAR 'mereka'. hanya orang orang lama yang tau muke gue kayak gmana. mereka boleh lah sok sok an kenal sm trio dan trioers leader tapi gausah se lebay itu. coba deh perhatikan 'mereka'. sekarang LEBAYAN GUE atau 'mreka'? boleh lah lo semua bilang gue lebay, tp liat 'mereka' juga dong kayak gimana. ah jadi emosi jiwa kan gue haha. yasudahlah, sebenernya nih unek unek hati gue paliiiing dalem halah, dendam kesumat. bagi anda trioers, sorry ya gue ngomong kayak gini. bkn nya apa apa loh. peace love and respect!

No comments:

Post a Comment