28 March 2009

enemies and RFYL

tadi sore gue online msn, dan tiba tiba orang yg menajiskan dan sok sok-an online. sebut saja namanya 'Ninis' (nama gue samarkan). gue sapa aja dah tuh orang dengan berniat menanyakan something.

G (gue) : ka Ninis
N (ninis) : hello Gadis
G : how are you ka?
N : baik. kamu?
G : ya begitulah hehe
N : oh ahaha
G : gimana tuh blabla nya?
N : ya alhamdulillah lancar hehe.
G : oh bagus dong (udah ga niat chat sama dia)
N : oh iya Dis, si itu ga ada loh. emang kemana dia?
G : lah au yak kemana. emang knp?
N : ooh aku kira tau. kan kamu sm temen km deket sm itu. soalnya kan partnernya ada.
G : jah. (langsung close chat)

lah dia kira gue emaknya apa yak tau itu orang kemana. padahal gara gara dia awalnya masalah gue itu. hah tae lah sudah.

hari ini, 3rd annivesarry. gue memakai baju rfyl gue buat tidur haha. padahal nih baju muahal 75rb haha. gue pake baju rfyl bkn hanya karna hari ini 3rd anniversarry, tapi karna gue gapunya baju lagi hahaha. FYI aja yaa, baju rfyl gue tuh udah pernah kena iler gue wkt tidur. haha jorok gue. tapi skrg udh bersih dan wangi kok. trus baju rfyl gue pernah nyemplung di got, kena saos sambel, aah macem macem lah. padahal nih baju sangat bersejarah bagi gue. di beli tanggal 29 november 2008 ketika nntn di La Piazza. trus di pake untuk ke 2 dan terakhir kalinya nonton waktu tanggal 28 desember 2009. gue inget bgt pas beli baju ini kita semua naek pager hahaha. belinya di ka Makker dan yg nawarin ka Robbi. dengan harga 75rb wkt itu, kita udah dapet 1baju rfyl, 1pin RAN, dan 5stiker RAN. tapi karna wkt itu stikernya banyak, kita minta terus deh hehe. pengen ngulangin tgl 29 november. soalnya gila bgt gue disitu

No comments:

Post a Comment