21 March 2009

Sunday Morning

pagi pagi gue kebangun gara gara berisik bgt dah tuh rumah gue. padahal td malem gue abis bikin logo dn br tidur jam 1. trus gue pindah dah tu tidurnya ke kamar nyokap biar kaga berisik tapi ternyata sama aja berisik naujubileh. yaudah gue bngun lsg makan dah pake tempe ama telor dadar. makan belom slesai udah dsuruh mandi ama nyokap. dikira gue bisa apa ya mandi sambil makan? haha. akhirnya gue makan cepet trus lsg mandi karna gue mau ngegaul lg di cp. dikamar mandi gue kelamaan ngaca ama bersihin jerawat doang. eh trus pintu kamar mandinya di gedor gedor dsuruh cepetan. yaudah yg tdnya niat keramas jdnya sore aja deh.

slesai mandi gue lsg pake clana kuning trus kaos putih malaysia tlsanya. abis itu lsg pake parfum J.Lo still punya gue dan nge roll ujung rambut gue supaya kaga bopung rambut gue. udah rapih dan wangi gue eh emak ama ade gue beloman mandi. ysudahlah gue nntn tipi dulu dah. gue lsg memasang channel global tv dngan program 'Flexi Superstar' . pas gue liat, itu di Bali. hm firasat gue mengatakan bahwa ada RAN nya krna ada perkusinya (apa hubunganya coba?). pas yg nari narinya udahan. lsg keluar dah tu vj Rizky nya. and you know what?, kan vj Rizkynya berdiri di dket perkusi. pas di blkgnya vj Rizky ada cowok yg sepertinya gue kenal. dn gataunya itu ka Jangfang! trus slewat ka Kuya lg megangin mic gt. gue yg ngeliatnya ampe jerit jerit gt hahaha ternyata dugaan gue benar. trus jg ada ka Robbi sm ka Angga hahaha. trus pas sblm the star nya masuk, ka Jangfang duduk gt dket perkusi mukanya lucu dah hahaha. trus ka Kuya lewat lg dah tuh. ka Angga jg lg megangin bass gt sambil rambutnya dikuncir. lsg gue ke inget Nadhila ama Laras. pas gue abis liat itu lsg gue ganti status fb gt haha. gue kangen ama mreka. gue ga nyangka gue skrg hidup jauh dari kegiatan nntn mereka di setiap sabtu minggu. skrg kegiatan sabtu minggu gue malah bersekolah di hari sabtu dan nge gaul di mol gajebo atau bermalas malasan di tmpat tdur pada hari minggu :(

No comments:

Post a Comment