21 March 2009

Music Result @ Satnite

satnite hanya mendengarkan beberapa lagu yg gue suka heh. bosan diri ini menyendiri :( rindu akan menerima pesan cinta dari teman lelaki yang dicintai (halah halah). udahlah bodo, nikmatin kesendirian dulu aja dah. pacarn mah ntar ntaran jga bisa! (padahal lg ngebet pnya cowok :p) ah tambah cacat aja gue -__-

hmm oke topik kali ini tentang musik. jadi tadi gue lg dengerin lagu let me be, pandangan pertama, arti hadirmu, this is love, dan mungkin, bisa. dan gue mempunyai result tersendiri dari lagu lagu itu (jielah sok bgt gue)

1. Let Me Be - RAN
di Intro di awali dengan permainan gitar dan di sambung dengan permainan perkusi yang membuat gue inget dngn seseorang (hayo sapa deh?) haha udahlah gausah di bahas. abis dari permainan perkusi disambung dngn vokal dari Nino dan Rap dari Rayi "when i saw that cutie i blabla..." gue ga inget lagi dah. terus nyanyi ampe abis dan di akhirnya ada permainan perkusi lg yang bikin gue jerit jerit. abisnya kangen bgt gue dnger perkusi -,-

2. Pandangan Pertama - RAN
lagi lagi di awali dngn permainan gitar dari Asta (Y) hehe. dan dilanjutkan permainan drum, bass, dn snyth keys (kl pendengeran gue sih adanya itu doang). tp yg gue perhatikan sekali di lagu ini adala permainan bass nya. menarik aja kayaknya. kl gue dengerin baik baik tuh suara bass nya kayaknya gue lsg ngerasa ada di ruangan kosong terus di ruang kosong itu ada orang lg mainin bass nya. hahaha ngawur deh mulai gue

3. Arti Hadirmu - Soulvibe
nah lagu ini kalo kata gue feels nya dapet bgt. apalagi permainan bass nya itu loh yg bikin gue suka (eh yg megang bass di sv Handy bkn?) trus juga drum soundnya gue suka banjeet huaaaa (suka suaranya apa drumernya Dis?) hah sudah biarkan berlalu. apalagi kl liat vc nya ih kereeen bgt . teop deh sv

4. This Is Love - Dmust Akira
weoweeee this is lope this is lope this is lope aaaah~ hahaha. lagu ini kl dengerin yg vers dmust ft akira atau remix rasanya lebih dalem deh. trus juga rasanya juga beda (rasa mangga kali). apalg vc nya gue kocak ngelitat pas dmust mau nyebrang liat kanan kiri gt trus nengok aaaaah lucu bgt ah ah cubit pipi gue doong haha.

Jadi inti dari semuanya adalah "gue kangen nonton band LIVE dan mendengarkan berbagai alat musiknya " (jadi ga nyambung kan?)

No comments:

Post a Comment