19 March 2009

i miss Paskibra 201 haha

waktu gue liat anak SMA latihan paskibra. gue jd keinget jaman gue masi aktif di paskib sekolah gue dulu deeh hahaha.

waktu pertama kalinyaaaaa gue masuk paskib ya pas kelas 7. gue wkt itu baru kenalan sma anak kelas 3 (yg skrg alumni) yg ngajar. ada ka Shinta, ka Kiky, ka Dinar, ka Cindy, ka Nanda, ka Dea, ka Fisha, ka Nadya, ka Dino dan ka siapa gt gue lupa (sorry ka). trus kelas 2nya (yg skrg kelas 3) ada ka Ocha, ka Inge, ka Pungky, ka Syifa, ka Melani dn ka Ayu. sumpah aja ya wkt pertama tama lucu bgt tuh hahaha. i like this part! trus kita saling kenal laaah trus seru lah pokoknya. dan dari situ kita mulai latihan latihan terus.
sebelum LDK pasti ada table maner. dimana kita harus membawa piring, gelas, sendok, garpu, nasi, sayur, tahu, tempe, jeruk, air aqua 1,5lt. tp sebelum makan makanan itu, kita harus jalan jongkok sambil nyanyi indonesia raya. abis itu baru makan deh. mana pas makan gaboleh bunyi, trus kl udah 20x bunyi hrs makan pake tangan. mana nasinya seuduk uduk pula. tp alhamdulillahnya gue 2x ikt table maner pasti abis trus hehe.

yang paling seru pas LDK. ya walopun gue cm ikut 1x tapi udah ada pengalaman gue haha. pas LDK dsuruh bawa macem macem. suruh bawa minyak nyong nyong, kembang 7rupa, sendal terbang merk paskibra, chiki laut, buah kanibal dll. gue aja ldk serasa mau pulang kampung bawa 2tas ransel ckck. acara pling seru tuh jurit malam (tp diadainya subuh). kan kita semua tuh baru tidur jam 2an gt karna abis acara api unggun. trus kita tuh dibangunin jam stengah 4 gt. mana disuruh cepet cepet pake pdh lengkap pula. gue lsg pake aja tuh dah pdh walopun di double pake celana piyama hahaha. semuanya masih lemes, kaga ada tenaga, mata masi merem melek. abis itu kita dikasi petunjuk ke pos pos bwat dapetin jwbn buat ke pos satunya. pos yg paling maknyos tuh pos 2 haha. ada ka Kiky, ka Nanda, ka Cindy. kita disitu di test mentalnya. kita dimarah marahin, ditakut takutin ada pocong (tp msa iy subuh subuh ada pocong? mau solat subuh kali ya?), becek becekan, suruh push-up mantep deh. trus sore esokan harinya kita ditutup matanya trus tiba tiba aja kita diguyur pake minyak nyong nyong campur kembang beberapa rupa. sumpah aja deh yah tuh baju gue bau hahaha. tp asik bgt deh pas itu.

waktu pertama kali lomba tuh di smanli depok. gila deh ya latihanya bo siang ampe sore non stop. berapa kali tuh kita kena marah sm kakakakaknya ampe berantem. woo hahaha. pas di smanli ada gilang (cowok yg wkt dulu gue suka dn merupakan adek adek an nya ka Kiky) dan Nindy (gilang girlfrnd, yg merupakan kakak kakakan gue wkt dulu). sumpah gue digangguin mulu ama ka Kiky dh. trus kita cie ciein ka Shinta pas d kantinya smanli. ampe kita tuh tepar nungguin pengumuman pemenangnya. trus di smanli jg ada anak kembar gt ganteng (kata ka Ocha) namanya Andri and Andre gt. aduh kocak deh gue liatnya. walopun kita ngga menang wkt itu, tp kita udah dapet pengalaman hihi.

I Really miss Paskibra 201 huwaaaaa.

1 comment:

  1. boleh nanya nda??
    sy juga anggota paskibra 201 but di smk negeri 1 makassar
    yg sy mau nanya -- kita itu di skul mana ?
    salam paskibra -- CHAYO --

    ReplyDelete