17 March 2009

diBenci aja gue

entah kenapa orang orang benci sm gue. emang gue kenapa sih? gue emang lg punya problem. salah satunya sama temen satu skolah gue. setiap gue jalan, gue pasti diliatin. gue gak tau kenapa ada penampilan gue yang aneh atau gimana. tp gue sih biasa aja. dan suatu ketika, saat gue lg naik tangga ke lt.2 skolah gue ada geng anak skolah gue bilang 'namanya gadis, tp belum tentu ms gadis' dan ada yg bilang juga 'gue juga gadis kok. tapi ga sampe nama gue gadis' apa coba maksudnya? kl emang mreka gasuka sm gue, bilang langsun aja. gausah ngomong belakang. gue tau elo pada orang kaya, punya uang, mobil bagus. tapi gausah songong gitu kalee. biasa ajaaaa. trus jg anak cowok di kelas gue jg sebel sm gue. tp kl emang sebel sm gue, kenapa minta duit sm gue? manfaatin gue doang cm karena duit. uang jajan gue ga sebesar elo punya. duit jajan gue cm ceban. sedangkan elo gocap. gue gtau deh ya, stelah gue pindah ke lampung. gue jauh berbeda. rasanya gue tuh orang gak berguna dan gaada apa apanya. cape gue kayak gini terus

No comments:

Post a Comment