17 March 2009

Adhi dan Helen

Oh tidaaaak tadi gue telat kesekolah. gue baru dateng jam stengah 10 ckck mati aja dah gue kena poin. eh pas gue ke kelas untung Pak Agus nggak ada dikelas, gue lsg masuk aja. eh gue lsg di sorakin trus disuruh ke ruang osis bwt ketemu Pak Syamsul sm Fadli, Dhona, Iqbal pn, sm jauhar. sialan bgt tuh mrekaa err kalo minta duit aja ama gue. eh tiba tiba aja Dhona bilang 'eh gausah deh wid' woo lsg gue balik lagi deh ke tempat duduk gue.
karna Agustin ga masuk hari ini gue duduk sm Dhyna yg kebetulan Helen jg ga masuk. pas gue liat papan absen kelas yg gamasuk ternyata Adhi, Helen, Agustin sm Refinia. and you know lagi lagi Adhi sm Helen ga masuk gara gara sakit. Adhi sm Helen emang sehati banget deh hihi. mereka hot couple di kelas gue. walopun mereka sering bgt brantem dan sampe nangis ngagisan tetep aja masih setia *ihuy* percaya atau nggak Adhi sm Helen tuh pernah ketauan pacaran sm pak Agus dn di paksa suruh putus. kasian bgt padahal mereka. terus juga mereka pernah brantem gara gara something di genk mereka. tapi gue salut sm Adhi dan Helen, berapakali brantem tapi tetep saling percaya.

No comments:

Post a Comment