16 March 2009

sakitnya gue

ceritanya td gue abis telponan ama Aulia aw haha. gue kira dia kenape, eh gataunya dia sendirian dirumahnya trus ujan gt deh. ya kebetulan gue lg butuh teman berbicara akhirnya telponan bercerita tentang masalah yang lalu deh. tapi emang deh setelah kejadian yang itu, hidup gue jadi tambah ribet *tapi emg pada dasarnya idup gue ribet*. yap, sejak kejadian itu kayaknya gue hina banget di dpn orang orang itu lah. sebenernya masalah ini gue udah lupain tapi ke inget lg deh, emosi jiwa membara dalam sanubari deh gue. masalah yg pertama gue LEBAY. emang gue akuin gue LEBAY hah! tapi dngn gue LEBAY apa ganggu hidup dan mati mereka? oke gue tau itu masalahnya dn msi gue anggap santai di tepi pantai ngijek tokai. trus masalah ke2 antara gue dngn si princess Rapunzel dan dimas prasetyo *nama disamarkan*. sejak kejadian itu gue juga tambah hina dan gue rasa malah gue tuh dianggap semut kecil yg gak keliatan dan diinjek sama orang se enaknya. gue gapernah nyeritain masalah ini ke 'orang yang tidak tahu menahu tentang kasus ini' tapi dia? ngejelek jelekin gue ke someone yang merupakan termasuk orang masalah pertama. jika dia jadi gue, rasanya pasti sakit nyong! sakit! dan akhirnya apa? wkt itu gue ketemu mereka yg termasuk masalah pertama dan mreka kayaknya benci bgt sama gue. apa emang hidup gue cuman di hina orang apa? gue ngalamin kejadian yg sama kyk gini pas gue kelas 7. masalahnya juga sm di southout pula. dan akhirnya gue di tanyain sesuatu sama kaka kelas gue itu *maavin aku ya ka Kiky* dan gue nangis di ruang BP kea orang abis kesambet. ya Astagfirullahalajim ya Allah, kenapa coba mesti kea gini deh? sakit bgt gue kayak gini -,-

1 comment: