15 March 2009

Rasa ini - Vierra

hari ini ceritanya gue abis nge gaul gt di cepe (central plaza) haha. ceritanya sih cuma liat liat. pertama gue naek escalator ke lt. 2. diatas gue liat ada toko cd dn kaset. masuk lah gue ke dalem toko itu. eh ga taunya ada cd nya Vierra (grup band nya kepin aprilio) dan gue pun membelinya (gila bgt gue sama cd lagu). abis itu gue turun ke matahari dan melihat lihat sepatu. and you know ga, ada sepatu NIKE warna unguu! oh mai god langsung gue liat tuh harga dan gataunya harganya 369rb. wakwawaw duit gue cuman 60rb. andai aja tuh boleh nyicil bayarnya gue beli dah haha. nanti deh gue nabung dulu. nanti kl udah ada duitnya, gue beli dah.
setelah liat sepatu gue lsg pulang deh. trus gue dengerin lagunya Vierra itu. lagunya enak sih, tapi entah kenapa gue gabegitu suka sm beberapa lagu. ada lagunya Vierra judulnya Rasa Ini lagunya enak deh. reff nya kayak gini 'kusuka dirinya, mungkin aku sayang. namun apakah mungkin kau menjadi miliku. kau pernah menjadi, menjadi miliknya. namun salah kah aku bila ku pedam rasa ini' cobain deh dengerin. enak dah lagunyaaa

1 comment:

  1. : looooooooooooovbbbb eu VIERRA :

    : za ngefans buuaangeed ma kaliand :

    : kapand" datankk k pontianag iaa ..


    : [nizza . cengenkk] :

    ReplyDelete