14 March 2009

yang berarti buat gue

Arti RAN buat gue--

RAN menurut gue adalah sebuah grup musik yang dimana lagu lagunya selalu membuat orang ingin bergoyang (itu menurut gue loh ya). beberapa orang di sekitar gue selalu bertanya kepada gue 'knapa sih lo gila banget sm RAN?' dan gue selalu menjawab 'ga tau yah, tiba tiba aja gue lsg addict gitu sm mreka haha' aneh bgt gue. RAN cukup berarti dalam hidup gue. kenapa? karena dari sering menonton performance RAN lah gue mendapat teman teman baru dan gue dapat bersosialisasi dengan orang orang yang ada di luar lingkungan hidup gue. RAN selalu membuat gue menjadi mengerti akan artinya manusia sebagai makhluk sosial. dan RAN pun sudah menjadi bagian hidup gue. i will say thankyou very much to RAN. RFML RFYL RFOL.

Arti Soulsistah buat gue--

Soulsistah bagi gue adalah bestfriend forever! mereka lah yg selalu membantu gue, yg selalu memberikan semangat, yg selalu memberikan solusi hehe. walaupun kami kenal dari situs pertemanan (baca : friendster), kami sudah seperti saudara hahaha. kami sering ngumpul, ketawa bareng, gila gilaan bareng, pokoknya we always do together lah (bener kaga tuh?) haha. kita ngga ketemu udah hampir 3bulan ck parah banget. ya tapi kita tetep komunikasi lwat telepon, sms, facebook or anything yg semacam facebook lah. berkat mereka, gue mengerti arti dari sebuah persahabatan. Love you all my sist! smooch smooch

Arti besties buat gue--

Besties buat gue adalah sahabat yg sangat baikk! haha. karna merekalah gue seperti ini. mereka memang sangat berpengaruh buat gue. i want say a lot thank you for my besties. luv youu


-- Bagiku, bersama kalian tidak ada yang tak indah. karena kalian lah gue seperti ini. tanpa kalian, mungkin gue ga bisa ada disini. gue sayang banget sama kalian. gue gak akan bisa lupain kalian yang sudah menjadi bagian hidup gue. thx buat semuanya ya. LOVE YOU GUYS! --

2 comments:

  1. iyaaa.. gue juga sayang banget sm lo dis! ga bakal ada orang yang bisa gantiin lo! WE ALWAYS TOGETHER BEB

    ReplyDelete
  2. huahuahua LOVE YOU TOO NADHILAKYUUUUUU :* miss yuuu

    ReplyDelete