13 March 2009

kembali

hari ini gue masuk sekolah kembali huft. cukup memberatkan bagi gue buat kembali ke sekolah baru gue itu. setiap gue di sekolah pasti slalu saja teringat akan teman teman lama gue yg slalu gue sayangi. rasanya gue pengen kembali ke kehidupan gue yang lama, dimana setiap hari diantar jemput oleh jemputan om hari, ngumpul di depan kelas 8.1 bareng besties, brantem sama Amanda ku sayaaang (kangen deh brantemin d'masiv sm ran hihi), gerecokin friska tiap hari, minjem hp nya winny bwat dengerin morning zone at trax fm, adu bacot sama bu Erlisma misae, maen UNO bareng anak 8.6, gangguin bopung di lapangan dket masjid komplek sore sore, narsis di lap. basket sore sore, menghabiskan weekend bersama RAN dan RANers di tempat tertentu, bertingkah gila dan gapunya urat malu barengan anak soulsistah (love you my sist), menghabiskan uang di margo, la piazza, mkg, plasa senayan, ngutang di warnet depan komplek, beli pulsa di dpn komplek, atletik di UI, naek angkot dan ngebolang huwaaaaa pokoknya kangen gue sm kehidupan gue yang dulu. ingin gue memutar waktu dari awal lg

No comments:

Post a Comment