12 March 2009

Coba Sekali Lagi Kembali :D:D

asyiik gue akhirnya beli cd Twentyfirst Night juga hahahaha. gue ampe mimpi mimpi beli tuh cd hahaha *aneh dah gue* ckck. pas gue buka covernya kn ada foto fotonya gitu. pertama ada YOGIE VAN YEDHA, PRINGGO ARYO PRADANA, DIMASZ JOEY ADIHTYA. nah pas gue balik tuh cover ada VICKY GEOVALDI huwaaaaaa ganteng banget boook! trus pas baliknya lg ada RIZKIDO WATRA PUTRAKUSUMAH yaoloh teope begete ahh ahh.. bahagia amat dah yaa ka Dinda sm ka Chewy dpt cowok kea Kido sm Vicky :D:D hahaha.
trus kan gue dengerin lagu lagunya, nah ada satu lagu yang pas bgt buat gue :

KEMBALI (by 21st Nite)

Disini..
Kucoba mengingat lagi..
Rangkaian hari hari.. Yang dahulu terlewati..
Kembali..
Kembalikan dia lagi..
Dia yang dulu ada.. Disudut hatiku ini..

Dia.... Yang slalu buatku bahagia..
Dia.... Seutuhnya ingin ku miliki..

Ku berharap dia mengerti.. Menjawab semua mimpi.. Yang kurindukan selama ini.. Membawaku ke alam cinta lagi..
Hanya dirimu yang ku ingin..

Kembali..

Trus ada lagi salah satu lirik dari lagu Coba skali lagi dr 21st nite kea gini :
Dan bila kau bertanya kemana diriku selama ini, ku masih disini menunggu kabarmu karena yang ku ingin mencoba sekali lagi..

Huwaaaa gue pngn nyoba sekali lg, tapi? gue takut hahaha. tapi lagu lagunya Twentyfirst Nigth emanglah jago bgt daleemnya huehe.
sukses deh yah bwat twentyfirst night! Go Go Organic (Y)

2 comments:

  1. aaahh itu kata2nya dalem bangeeet!
    cocok banget sama ituuuu!

    ReplyDelete
  2. Emang nadh, pas bgt buat itu. apalg yang 'dan bila kau bertanya kemana aku selama ini..' pas bgt

    ReplyDelete