06 March 2009

yang tak ku lupakan

* 31 Agustus 2008..
dimana gue baru ketemu sama LARAS, DAYU, KA ADHIT, EVA dn VENIKA. yang namanya baru ketemu pasti masih kaku dan jaim jaiman. walopun br pertama ketemu dn pertama nntn RAN bareng, kita udah heboh bgt. sampe sampe gue disuruh naik ke panggung sama Pandji Pragiwaksono (karna wkt itu RAN jd guest star di re-launch albumnya Pandji) gara gara gue pake shutter hahaha. betapa malunya gueee waktu itu :s mana culun banget pula ckck kacau lah emang wkt itu. tapi seruuu banget karna dari situ gue mengenal lagu RAP hehe. thankyou yaa Pandji :)

* 09 September 2008
dimana gue bersama besties (walopun kurang Anya dan Ririn) buber di itc depok hihi. kita juga beli shutter samaan gitu lhoo. karna kita emang heboh banget dimana mana, pas ngantri di HOKBEN kita ngeliat seorang emak emak lg difoto sm anaknya dengan gaya anak remaja dan senyum yang manis HAHAHA. tanpa malu malu kita ketawa ngakak hahaha parah parah. trus juga pas nungguin adzan maghrib kita dititipin blanjaan punya orang yang mau ngantri ke hokben juga. terus kata Nadya gini 'wah jangan jangan kita masuk jail kl ngga kena deh! tp gapapa ntar dapet duit' hahahaha. kangen deh ngumpul bareng lgii :(

* 20 September 2008
dimana gue baru pertama kali ketemu sm RANers lainyaa. trus juga pertama kali Nu Rave ketemuan (walopun tanpa Acha). wkt itu acaranya di Blok M plaza yang super sempit sedangkan penontonya bejibun. gue disana kea orang cengo karna pada nyapa gue dan gue gatau namanya siapa hehe (maaf ya bhekaaa sayang). walopun lg puasa, kita tetep nyanyi treak treakan hahaha tp ujung ujungnya kehausan setengah mampas. mana di sana gue juga ketiban papan gajebo gitu paraaalon dah. tp seru bangeeet. gue merindukan masa masa ini :(

* 15 November 2009
dimana wkt itu RAN perform di Citos. gue disana nntn bareng Ka Mega, Ka Derana, Wanda, Nadhila (my hunny sweety babyy haha), Aulia (my sweety). yah walopun kali ini tanpa Laras and Dayu tp gapapa lah. ini jg pertama kalimya ketemu Nadhila sm Aul hahaha (seperti biasa jaim jaiman dulu). di sini gue juga ketemu Jonas Rivano, Randy Pangalila, Tubagus Ali Akbar, dan Kevin Juliooo :) hahaha. disini gue sampe jam 10an gitu haha *pertama kali nntn sampe maleem* kl ini mantap gitu lah hahaha

* 23 November 2008
happy Anniversary RAN!! yap, tgl 23 ini adalah bday party nya RAN yg ke 2. gue datengnya telat, tp untungnya tuh acara ngareeet abis *udah biasa*. disini kita FULL TEAM alias hadir semua ada Laras, Nadhila, Dayu, Aulia dn dll. disini jg ada Fia dn Ka Hani hahaha. disini ada premier vc slamat pagi, Asta nyanyi, pokoknya yahuuuut lah. trus juga ada pendataan RANers gt haha. ketika full team lg ngumpul, ada yang nyamperin dn bilang 'eh udah isi ini belom?' dngn serempak kita bilang 'belom'. dan pas gue liat orangnya, tiba tiba dari mulut gue keluar kata kata 'IH KAKAKNYA LUCU. Namanya siapa' hahaha geblek bgt emang gue. trus juga kita 2minum berempat karna minumnya terbatas hahaha *maklum aja dah*. dan pling heboh pas mreka lg perform, gue goyang goyang diatar bangku ampe dimarahin dn diomongin orang *ngaku dah lo yang ngomongin gue!*. tp ini kejadian yg gabisa di lupain, kangen gue full team !

* 29 November 2008
dimana gue nntn bareng anak gading hahaha *lope yu ah gading*. tp disini tanpa Aul dn Nadhila. ni acara mulainya ngaret mampus. guest starnya ada smsons, peterpan, RAN (pstinya), Bonus, Jrocks. di sini juga gue kenalan sama crewnya RAN (gaul bgt dah). trus disini juga gue beli baju RFYL doooooong. ini juga acaranya maleem bgt. ampe gue pulang jam 12an gt *parah* tp sumpah ini kejadian yang paling gila, karna gue dkk gokil dan urat malunya udah putus hahaha.

* 21 Desember 2008
GADIS YEAR END PARTY hahahaha. gue, laras, nisa, tante wara, nadhila dn aul ketemuan di fx dulu. eh gataunya kita keabisan goodie bag, padahal udah niatan bgt blanja. di GYEP ada ERK, TANGGA, DIRLY, TWENTYFIRST NIGHT, RAN, YOVIE AND NUNO, TC dll. kita dtg dari jam 11, ternyata eh ternyata RAN perform jam 3. udah gila bgt kita hahahaha. trus juga gue sm nadhila gila mampus sampe pelukan gara2 manggil salah satu crewnya RAN (lebay mampas) haha. trus juga kita bopung bgt pas disana. udah kea taeee dah. trus pake acara mengejar mas mas juga hahaaha, sampe2 telpon dr kekasih pujaan hatiku, gue reject *maaf ya* haha. tp seru bgt, panas panasan bopung bopungan bareng hahahaha.

* 28 Desember 2008
dimana hari tersebut merupakan hari terakhir saya menonton TRIO COWO GANTENG a.ka RAN :''( gue nntn bareng anak gading *lope yuyu* dn dayu. dn lagi lagi kali ini ngga full team lagi huaww. disini kita merencanakan beli donat buat ka Dhika (crew RAN) yang wkt itu sedang berulang tahun (walopun kemarenya, tp gapapalah). disini juga gue melihat adegan tak Lazim *halah* yg dilakukan pasangan kekasih ditempat umum hahaha. disini juga adalh hari penyesalan, knapa? krna gue ga berani bilang kata Maaf ke ka Jangfang (crew RAN) padahal dia juga udah nungguin hahaha. tp gapapa lah, orang besoknya gue telponan sm dia :D ini seru bgt dan gila banget bangetan hahaha.

gue gak akan ngelupain ini semuaaa.. i love you

5 comments:

  1. Gadis, aku nangis pas baca ini huaaaa :"""( miss you so much, dear :)

    ReplyDelete
  2. haduh, aku juga pas semalem slesai ngpost ini nangis huuu. miss you too hunn, nanti ya kita ketemuan

    ReplyDelete
  3. hhuuaaa :'( thanks ya sayangkuuu..
    jadi sedih gue liat ini

    ReplyDelete