04 March 2009

hari ini pas pelajaran TIK diawali dengan membaca al-quran surat An-Nisa ayat 113 sampe 122 dan dilanjutkan dengan cerita tentang ALAM KUBUR. jadi kata guru gue, alam kubur itu emang sempit dan gelap sekali, tapi kalo kita rajin membaca Al-Quran, maka nanti di alam kubur kita akan diterangi oleh cahaya Al-Quran dan nanti di alam selanjutnya (tapi gue lupa namanya) kita akan di beri SAYAP untuk bisa tebang kemana saja yang kita mau. wow amazing banget ya? pengen deh gue kea gitu. tapi gimana bisa orang gue jarang banget baca Al-Quran. palingan pagi pagi doan disekolah karena sudah kewajiban sekolah. nah lo kenapa jadi ngomongin agama dah yak? yasudahlah tak apa, mari kita lanjut saja.....

oke, jadi tadi temen sekelas gue yaitu AGUS HERMAWAN (hermawan? hahaha) nunjukin keahlian menebak angka ke gue. ya kalo kata gue sih, itu cuman keahlian menggunakan rumus rumus matematika yang sehingga jadi sebuah magic. tapi patutlah gue acungin 2 jempol buat Agus. dia udah bisa berapakali nebak angka yang ada dipikiran gue. dan dia juga bisa nebak inisial huruf nama yang ada dipikran gue. AGUS AGUS kecil kecil caberawit dia hahaha

No comments:

Post a Comment