02 March 2009

youtube dan facebook

hallo semua, postingan gue kali ini akan bercerita tentang youtube dan facebook.


jadi tadi kan gue baru aja ngeliat foto foto RAN waktu dibali smbil ngeliat videoclip this is lovenya DMUST AKIRA di youtube. trus pas gue lg liat fotonya KA JANGFANG (crewnya RAN) dengan spontan dan berteriak "IH GILA SUMPAH MIRIP BANGET SAMA DMUST AKIRA". karena gue lg diwarnet, akhirnya orang sewarnet kaget dan langsung kebingungan gitu. dan bokap gue langsung ngomel ngomel ke gue dan bilang "kamu malu maluin papi aja. ini warnet, bukan dirumah". gue langsung nutupin muka karena malu hihi. tapi sumpah aja, mirip bangeeet huahua. mungkin nih gue udah brapakali ngomong kea gini. apalagi tadi pas dmust akiranya lagi duduk trus sambil senyum yaolooooooh langsung dah kainget kejadian 2bulan yang lalu, trus juga pas lagi dadah dadah gitu dmust akiranya sambil lari lari miriiiip banget dah ckck *haha lebay buenerdah gue*.
nah trus gue udah slesai nih liat videoklip janfang akira *haha maksa*, gue langsung ngeliat vidclip branuday nya Soul ID. pertama tamanya gue kaga ngarti tuh dah maksud tuh video. eh lama lama ngarti juga dah gue. pertama yang keluar di videoklip itu adalah Miss Jaydee yang tiba tiba aja turun gitu dari tangga. eeh gak lama keluar deh yang pake baju ijo alias Ka Tabibqiuuu. terus selanjutnya mulai banyak dah yang keluar hehehe.
udah bosen liat video Soul ID (yeyeyeye) gue liat liat vc nya RAN,Twentyfirst Night,SEVENSOUL,SOULVIBE. ngomong ngomong SOULSISTAHZ kapan nih bikin pideoklip ? (halah halah lagunya aja belom ada udah mikirin vc).
Tapi paling gue suka yaitu videoklip Arti Hadirmu nya Soulvibe. sumpah lucu banget ada neon neon gitu hihi. trus juga keren gitu haha. ntar dah gue bikin videoklip ada neon neonya juga deh (hahahha ngayal mulu)

2 comments: