16 April 2009

CRAZYYYYY

THURSDAY = AMAZING yeeah. di sekolah gue tadi gila bgt. apalagi si Glenn. Glenn itu anak yang pecicilannya nauzubilaah deh. udah gitu dia tuh jarang bgt ngerjain tugas, hafalan bolong bolong, berisik, jorok, rese, lele, bacot aaaaah parah lah. dia tuh paling sering ngeledekin sepertii MAKAN TERUS kalo nggak RAN, RAN, RAN POP ICE. eerrr kan malesin tuh. udah gitu kelakuannya kasar bgt ama cewek ih malayy deh. tapi gitu gitu dia punya pacar loh (hahahaa PEACE GLENN!!) . dan sekarang gue akan menceritakan kelakuan Glenn pada hari ini.

Jadi, kan gue kalo kesekolah suka bawa bekel gitu lah (biar ngirit uang jajan). seperti biasa si Glenn ngomong ke gue 'MAKAN TERUS. NGURUSIN MAKAN MULU. GAK BAGI BAGI PULA. PELIT. ' dengan teriak teriak. okelah gue biarin tuh anak. terus dia nyanyi nyanyi sambil maenin gamenya OKKI nggak jelas. gue liatin dia sambil masang tampang bete. terus dia nyerocos 'HALAH MUKA LO SOK SOK BETE. COBA KALO NYANYI LAGU RAN PASTI MELEK DEH. POP POP POP ICE haha'. sumpah aja berisik banget itu anak. errr.
terus pas istirahat kedua, kan Fairus beli Fruit tea di koperasi yang lagi ada program beli 2 dapet 1. si Glenn ngerebut punya si Fai. and you know what? dia tuh minum fruit tea sambil dia muncratin ke temen gue si Katelya. mana si Katel duduk deket gue. otomatis gue kena jugalah. mana pas Glenn ngomong muncrat ke muka gue. sial bgt tuh anak. mana pas gue lg beresin meja gue yang basah eh tangann gue ikutan kena. sialaaaaan bgt lo Glenn.

terus pas maen maen nama blakang pake OT. Dayu jadi Dayot, Gue jadi Widyot, Glenn jadi Glennot, naaaah pas Diah jadi DIOT hahahaha. kalo ngomong IIII DIAAAAH blakangnya pake OT jadi IIIIII DIOT hahahaaa. gila bgt tadi. 8Cheuuuuuuty emang CRAZY

No comments:

Post a Comment