17 April 2009

my Bored Friday

ih sumpah aja ya jumat yang mengagetkan dan menjijaykan. jadi pas jam bimbel b. inggris, gue duduk sama Dhyna, Refi, Diah, Helen. trus kita disuruh nyeritain tentang keluarga kita. gue ngambil kertas langsung nulis. tiba tiba aja si Andri manggil gue. gue nengok. eh dia diem aja. yaudahlah bodo. kata Helen juga biarin aja. eh Dia manggil gue lagi, gue nengok. eh dia langsung bilang 'widya, gue suka sama elo!' WHAAAAAAAAAT? gue kaget trus lsg biasa aja. trus Helen sm Diah pindah ke belakang. si Andri nyamperin gue lsg ngasih bunga gt. OH GOD! mikir doong ada guru di depan dia kayak gitu. malu kaaan? gue gasuka kayak gt. dibanding jadian sama Andri mending gue balikan deh sama xboyf gue itu (yaeyalah). sumpah aja norak bgt kayak gt. di depan guru pula. mana Fadli maksa gue jadian, mending dia aja yg jadian sm Andri yea gak? ah bete bgt gue hari ini. mana si xboyf ga ngabarin gue lg. hm i miss you my bebe :)

No comments:

Post a Comment