02 April 2009

Down Power Syndrom err

hah DOWN POWER SYNDROM lagi dah gue. disaat gue sedang down begini, ada aja dah yg bikin gue miris ris ris. yah kira kira down power syndrom gue ini baru sembuh dan kembali seperti semula yaa kira kira 7hari lagi alias 1minggu lg. pusing bgt lah gue pokoknya erw. mana semalem nangis 2jam dari stengah 9 ampe stengah 11. gapenting bgt kan? alhasil paginya mata gue bengkak, pala gue pusying, tenggorokan gue sakit dan pas mid test b. Lampung kaga ngarti sama sekali. pas gue liat soalnya BUSET ada 40soal men. dan rata rata soalnya pake aksara lampung. jiaaaah matilah gue siap siap dimakan ama warsiyem gue (pis bu!). dan karna gue gak tau. jadilah gue mengisi 19soal dari 40soal. dan dari 19soal itu hanya 20% yang gue rasa bener. hadoh metong aja dah gue. nilai jeblog gue palingan ya itu dah b. Lampung. mau refreshing dah gue kalo kayak gini erw

No comments:

Post a Comment