02 April 2009

Hemaaaat

td siang gue dapet sms dari indosat kayak gini 'anda mendapatkan bonus pulsa 25rb jika pengisian pulsa anda bulan ini sampai 400rb'. gue lsg bilang ke nyokap

G (gue) : mih, aku dapet sms dari indosat kayak gini 'blabla.........'
N (nyokap) : hah? bonus pulsa 25rb?
G : iya kalo aku ngisi pulsa bulan ini smpe 400rb. gile aja
N : ah kamu mah pasti dapet 25rb
G : iya apa?
N : iyalah seminggu aja kamu bisa 150rb
G : HAH? MASA DEH?
N : iyalah 2hari skali minta pulsa mulu
G : waduh daah

nyampe rumah gue lsg cerita ke bokap gue

G : pih, aku dapet sms gini 'blabla.....'
B (bokap) : 25ribu?
G : iya
B : jah kamu harusnya bonus 50rb
G : lah enak bgt
B : iyalah, bln kemaren aja pulsa abis 600ribu
G : ASTAGAAAAAAA 600 RIBU?
B : iya
G : yg punya indosat kaya ini
B : emang iya

jadi intinya adalah 'GUE BOROS PULSA' ckck. secara 600ribu perbulan gitu. lebih gede pulsa gue dibanding gaji buruh pabrik. haaaa hemat hemat deh gue.

No comments:

Post a Comment