03 April 2009

not ready for saturday

hari ini cukup memuaskan dan lumayan membuat gue ga begitu stres karna gue dan nyokap abis treatment aromatherapy di martha tilaar salon day spa. mm padahal gue tadinya uda puyeng minta ampun gara gara ga tidur sama sekali kemaren ckck. mana pake tidur segala pas istirahat tadi hahaha. bodo amet dah mumpung kaga ada Pak UNTUNG errw.
sialnya besok gue tuh sekolah cing, gara gara masi uts. aaaaaaah bakar juga dah tuh sekolah kayak tae. hm sumpah aja gue ga siap buat menghadapi besyok huhu. pengenya sih besok ke McD trus wifi-an deh sambil nge-McFlurry hahaha. tapi ya gue kesekolah aja dulu dh demi uts walau terpaksaah ah ah.
besok juga anak anak pada pengen ke pelangi aaaaaaah GUE MAO IKUUT errgh! anying bgt ah gue gbisa dateng aw aw. nityip salam ajeeh dah ah sama mereka gue kanjeen bgt sm mreka huahua. mm besok gue ke toko cd aja deh ah mau beli ecoutez sm vidi. trus pulangnya nge-gourmet wrap deh huohuo. udah ya, bye!

No comments:

Post a Comment