04 April 2009

Senyuman ngiris bawang

bayangin deh orang lg ngiris bawang sambil senyum. itu dia yang gue alamin tadi. gue emang senyum dan ketawa tapi sebenernya gue nangis ngiris bawang. hm sumpah aja gue sebenernya pengen banget nget nget dateng ke plangi karna gue kangen bgt sama mereka secaraaaa udah 3bln gak ketemu gitu loh (miris gak tuh?). tapi yaaah apa daya deh ya, gue ada di seberang lautan yang gak mungkin bgt nyampe sana dengan waktu 5menit. gue nangis yang langsung masuk kamar, gue selot pintunya, trus gue langsung banting hape gue dan langsung menjatoh kan badan gue dikasur ngambil bantal, tisu se-pack dan mulailah gue menangis. ini berlebihan memang, tapi gue iri banget. yah walopun gue ada harapan buat ke jakarta pas kelas 9 un, tapi mereka gaada jadwal perform. kayaknya gue tuh emang ga di izinin ketemu sama mereka dan nonton performnya mereka. kalo lo jadi gue nyesek nggak? kalo gue sendiri NYESEK ABIS. gue pindah rumah, pindah sekolah, gabareng lg sm besties, gabareng lg sm temen skolah gue, gak ketemu soulsist, dan gue gak dizinkan buat nonton ran. sumpah kesel gue. apa harus gue nunggu sampe 6bulan? yakin lo? huft. bruntung bgt dah Aulia yg sebelumnya sempet ketemu di G.I sm Rayi, Asta, Abe. Nadhila ama Laras di pelangi. dengan begitu mereka ga nyampe 4bulan. gue? apakabar gue? beribu kata sabar semua orang ucapkan ke gue. tapi gue cape sabar terus, cape gue jalanin hidup kayak gini. apalagi gue lg DPS yang sembuhnya lama gila. tapi gue harus nunggu sampe liburan panjang datang. buat temen gue, mungkin tau perasaan gue sekarang kayak gimana. buat bokap nyokap gue, gue harap lo berdua ngerti gue. lo berdua emang gak tau hampir tiap malem gue gak tidur, gue nangis, gue marah. tapi tolong ya ngerti kalo gue lg emosi. berat emang rr.

No comments:

Post a Comment