05 April 2009

Maaf

kenapa deh gue selalu di sebelin sama orang orang? gue ga habis pikir deh hampir semua orang sebel sama gue. gue emang ngesok? gue lebay? gue cengeng? gue ngeselin? emang gue kenapa sih? gue kan gak tenang jadinya kayak gini.

gue selalu ngerasa apa yang gue lakukan pasti salah dan banyak komentar dari orang orang. contoh seperti kejadian gue dengan kaka kelas gue yaitu ka Kiky. gue brantem sama dia gara gara southout di fs gue yang menyinggung dia dan gue nulis kayak gitu emang enggak bermaksud buat dia. gue di tanya tanyain dan gue dimarahin sama dia dengan kata katanya yg menusuk hati gue dan buat gue nangis. gue udah coba minta maaf sama dia waktu itu, tapi yaa dia marah sama gue. kalo sekarang udah baikan (kayaknya). semenjak kejadian itu, gue di sekolah selalu diliatin gerak geriknya. gue dianggap ngesok sama kakak kelas gue itu. semenjak dari situ juga, gue selalu menyalahkan diri gue. dan gue juga menjadi phobia sama kaka kelas sendiri dan ini gue alamin sampe sekarang. dan gue ga mau kejadian ini terulang lagi.

hm buat orang yang sebel sama gue, gue cuman mau bilang maafin gue kalo gue gayanya sok sok an, nyebelin, jutek, ataupun gatau diri. gue jadi tersiksa gara gara ini semua karna gue selalu nyalahin diri gue

No comments:

Post a Comment