14 April 2009

GAJELAS AH

tadi sekitar jam setengah dlapan hp gue bunyi. dan gue liat ternyata telfon dari my xboyf yg 'sebenernya' masih gue sayang. dan gue angkatlah telfonnya.

Gue (G) : halo?
Xboyf (A) : halo be. apa kabar?
G : baik
A : oh syukurlah
G : hm. kemana aja?
A : (bernyanyi) 'kemana saja kamu saat hatiku hanyalah untukmu....'
G : aku serius!
A : iyaa maaf be. aku lg sibuk sama urusan basket, blabla..
G : oh
A : kamu marah?
G : ngga
A : lg apa?
G : nonton love is cinta. kamu?
A : ada ya? dimana? aku lg tiduran. aku capek
G : iya di sctv. hm kangen! (deg degan ngomong kayak gt)
A : aku juga be. kangen.
G : hehe
A : padahal kita udah ga pcaran. tp masih kayak pcaran. aneh
G : emang
A : mantan aku yg masi ada hubungan baik sama aku yaa, kamu.
G : makasi
A : yee, ganyambung lo be!
G : bodo ah!! eh eh, tau ngga? kalungnya ilang
A : ilang be? bodol bgt sih lo! belinya kan jauh beeee
G : yaudah trus?
A : yaudahlah ilang untuk selama lamaanyaaaa
G : hm
A : eh kemaren aku baca blog kamu. aku baca yang judulnya aku dan kaka. dimas tuh siapa?
G : tau darimana aku punya blog?
A : dari si Andiya sm Jani
G : ah jani kampret!
A : dimas siapa ? ngaku ngga?
G : mau tai aja deh lo
A : bah dasar
G : eh, kok masi manggil aku dengan sebutan 'be'?
A : enakan be dibanding dis
G : aneh
A : emang
G : gimana sama mawar?
A : tau ah capek bee! dia kayak jablay lay
G : yah, blagu lo
A : hahahaha
G : hm
A : huft
G : puyeeeng ah
A : kenapa?
G : ah, tak apa
A : jah
G : be?
A : manggil aku be?
G : ngga. aku manggil mbee
A : jayus
G : bleh
A : bebe, udah dulu ya. Momski dateng. daaah
G : bebe? Blackberry? haha yaudah
--terputus--

No comments:

Post a Comment