15 April 2009

Lovestory on Wednesday

tadi gue, Dhyna, Helen, sama Refi ngobrol ngobrol masalah pacaran hahaha. berhubung Adhi cowoknya Helen ngga masuk dikarnakan cakit haha, jadi Helen kesepian. biasanya sih kalo Adhi gamasuk, Helen pasti gamasuk. tp tumbenan tadi Helennya masuk. tadi gue sih ngobrol masalah brapakali pacaran, trus putusnya kenapa, brantem sama pacar. wuiih pokoknya mangstap deh tadi. nah setelah cerita itu, kita buka deh sesi CURTA (curhat cinta). diawali dengan kisah Dhyna yang sudah berbelas belas kali pacaran dan dia menceritakan tentang Anggi yang pernah fitnah Dhyna cipokan ckck. trus cerita Helen yang sangat sehati dengan her soulmates yaitu Adhi Nugraha. sumpah aja ngiri gue sama mereka. mereka tuh hot couple di kelas gue stelah Fairus sm Adly putus. Helen sama Adhi pernah ngaku kalo adek sepupunya Refi tuh anaknya mereka hihi. ya walopun mereka sering marahan, tapi hot hot abislaah. trus ceritanya Refi yg gapernah ngerasain pacaran tapi waktu sd gebetan nya buanyak abis wakakak. dan barulah gue bercerita tentang lovelife gue. stelah mreka denger, mereka kaget boo! katanya gue keren, walopun gue udah putus gue tetep contact contactan sama mantan (tapi tipu). abisan mereka putus pasti gara gara selingkuh. mangkanya kayak gue dong putus tnpa sebab haha. gajelas bgt. udah gt kita malah ngomongin yg nggak nggak deh hahaha. love story on wednesday !

No comments:

Post a Comment