29 May 2009

pelacur- - pelan pelan curhat

heloooo blogger hihihi.. udah lama deh ya gue gak ngeblog nih, abisnya lagi gaada pikiran banget dan buntu bgt. paling paling gue ngepost tentang musik lagi. bosen kali yaa? hihi. lagi pula gue emang gabisa sih nulis nulis gitu, dan blog gue itu emang jelek (hmmm ?) huaaahh. yasudah lanjut!
gue hari ini mau cerita apa ya? oke gue akan cerita tentang hidup gue yang gak karuan.

sekarang gue tidur kembali kayak dulu lagi aliaaaas, tidur diatas jam 12 dan pas adzan subuh pasti gue kebangun dan tidur lagi (bukannya shalat coba? ckck). terus ntarnya di bangunin lagi sama nyokap jam 6an gitu dengan gaada niat banget buat sekolah. di kamar mandi gue mikirin cara supaya gue gak sekolah. tapi mah tetep aja sekolah err. terus gue juga belom beresin buku pelajaran, dan abis mandi gue bukannya cepet cepet pake seragam malaaaah mainan facebook dan twitter dulu. udah mainan gitu, baru pake baju deh . udah siap berangkat bukannya cepetan berangkat eeeeh malah nonton sponge bob dulu. gimana gue mau pinter kalo ngikutin sponge bob mulu? hahaha. masuk mobil dan nyalain radio 101.9 beoli fm dengan program ULAT BULU (ULAng Tahun BUat eLU) di setiap jam 7 pagi waktu lampung dan sekitar. itu acara kaga ada manfaatnya dan mutunya banget deh. cuman lagu lagunya G4H03Lz 91L4 deeh hahaha.

disekolah gue duduk, baris, masuk kelas, baca doa, baca al-quran, baru belajar. ngantuuuuuuuk banget gue rasanya :| dari pada gitu mending gue berkhayal aja deh, kalo nggak nyanyi nyanyi sendiri atau nginget nginget dari pertama sampe terakhir ketemu RAN. tapi kalo pas pelajaran matematika mah otak gue jalan teruuuuuuuuuuuuuuuz ngeeeng! ntar abis istirahat belajar lagi deh ampe butek nih otak ckckck. tapi kalo pelajaran kosong biasanya suka main tebak tebakan, abc 5dasar, mejikuhibiniu, missing lyric, atau nggak ngisengin si Vincent (dayu maksudnya hehe) sama Diah atau ngadu dombain si Uyad sama si Diah hahaha. terus Shalat Dzuhur + makan siang. udah gitu ya, gue ngantuuuuuuk banget. jadi selama bimbel gue tidur. abisnya itu bimbel juga ga guna buat kita jadi pinter, yang ada pinter cabut pelajaran. ntar gue tidur ampe jam stengah tiga tuh. pas bengu, eh udah pulang. tapi kalo tiap hari rabu gue piket dulu. jadinya pulang agak telat

dijemput nyokap, mausk mobil, langsung ngambil handphone kesayangankyuuuuu yang menggantiikan LALE si N70 yaitu 5800. kadang ada sms, kadang juga gaada sms. kalo lagi ada pulsa mah tanceeeeep online fb sama twitter. kalo gaada? yaaah gue nunggu bokap balik kerja baru deh malaak bapake (hahaha, gitu gitu bapake punya stok voucher pulsa looh). ntar nyampe rumah baru tiduran capek kallo nggak buka kulkas, pasti langsung disuruh ngepel dah sama mamake. padahal yah itu badan udah mau rontok rasanya masih disuruh ngepel ckckck. okedah tuh, paling di telpon nadhila kalo kaga gue nelpon dia, kalo nggak ditelpon laras, kalo ngga gue nelpon laras. ampe maghrib, gue mandi sholat maghrib, masuk kamar dah tuh. nyalain AC baca majalah dah, kalo inget ada PR, langsung ngerjain deh. trus dengerin musik sambil nyanyi nyanyi dengan suara pas pasan dengan ditambah online fb spuasnyaaaa di hp. nungguin ade gue tepar, gue tidur tiduran deh.

nah ade gue tidur, gue matiin lampu, nyalain lampu tidur. kalo tiap hari RABU gue dengerin 101.9 beoli fm dengan rancangan Dear Diary Zodiac. gue nungguin zodizc gue yaituuuuu Libra sama nungguin Aquarius (jeh). kadang juga gua nungguin Virgo sama Capicorn (hiyaaaaaiy). udah kayak gitu dengerin lagu Nyontek jadi Gaptek, lagu tanah airku, langsung JEBREEET! mati itu radionya jhahaa. udah gitu gue belom tidur noh, padahal jam sudah menunjukan 00.59 waktu Lampung dan sekitar yang ternyata sama aja waktunya kayak di Jakarta dan sekitar. akhirnya gue mikirin yang aneh. udah gitu gue baru ngantuk deh. tiduuuuur deh guenya.

besoknya gue kebangun dengan nafas yang tersengal sengal aliaaaaaas kaget gara gara mimpi yang aneh. tapi bukan tidur gue juga yang aneh, mimpi gue juga ikut ikutan aneh. contoooh, mimpi waktu hari Rabu ketemu ka Abe sama her GF di rumah nenek gue dan itu mereka kayak sodara gue sendiri ckck. terus hari kamisnya gue mimpi yang paliiiiiing gue takutin. dan sekarang belom ada lanjutannya nih. kita tunggu saja hihihi.


aduhhh pegel juga yaaaa ngetik sebanyak ini huaaaah. udah dulu yaaaa. next, kita lanjutin hihi.
GADIS

No comments:

Post a Comment