30 May 2009

sat-ur-day. sat bisa berarti sedih, ur bisa berarti kita, day artinya hari. jadiiiiii kalo digabungin artinya hari sedih kita (heh gajelas loo!). oke hari ini gue gak kemana mana alias mendeeep dikamar ampe lumutan di depan laptop. ini online gak berenti berenti dari semalem coba bayangkan saja ckck. gue lupa juga kalo hari ini RAN di dahsyat, alhasil gue lupa nonton pas pertamanya. udah deh bodo gue lanjut aja. mana laptop gue juga rada rada sama kayak gue. dari tadi sih yaa, gue cuman online Facebook, Twitter, Youtube, MSN, YM, download download lagu aja. bayangkan betapa bosannnya gue liburan kayak gini hem. padahal rencanannya mah mau nongton BCB di cepe (mall tergahul di Lampung dan sekitarnya). tapi males juga deh, mending tidur dirumah.

di facebook, gue liat yah temen temen gue di facebook udah pada in a relationship. hem kadang kadang juga yah gue sebagai konsultan para teman teman gue tentang masalah cintanya ckck. dikira gue dokter cinta apa ya? haha. bosen juga sih gue cuman bisa ngasih pendapat buat temen temen gue yang sekalian berbagi pengalaman gitchu. gue juga mau menjalankan seperti apa yang temen temen gue jalanin sekarang. sebenernya gue juga sih lagi ngalamin kayak temen temen gue, tapiii dengan orang yang gak mungkin banget bisa gue milikin (jiee). tapi, bodo ah lanjutin aja. nah karena ngomong ngomongin cowok sekarang, gue lagi apa ya namanya.. dibilang suka ngga, tapi dibilang biasa aja juga engga. jadi jawabannya adalah nge fans haha. iya pokoknyaa gue lagi ngefan deh. nih ya gue ceritain

jadiii, gue tuh lagi ngefans sama someone yang gue temuin di situs pertemanan. sebut saja dia si ANTRI. dia tuh personil dari sebuah band yang pernah masuk tv dan majalah deh sebagai bassist. katanya laras sih mirip sama LALE maliq, hahah iya sih pas lagi senyum mirip sama lale. tapi kalo diliat segi model rambut dia mirip sama si Itu deeeh. kalo diliat pas lagi main bass mirip ka Kopay haaahahaah. jadi sebenernya dia itu siapaaa?
karena gue penasaran, gue liat liat fotonya sama wall wall di profilenya dia. dia sepertinya sangat friendly orangnnya. terus baik pula hihiii. tapi gue menemukan di fotonya sama someone cewek yang idk itu siapa, dan maybe she's antri girlfriends. dan mereka juga terlihat dekaaaat banget, sampe kemana mana tuh pasti ada si cewek itu. hem biarkanlah. terus dia juga kayaknya sangat pandai melucu dan agak centiiiiil sama cewek cewek like si itu hihihi. dia jago maen bass (yaiyalaaaaah), maen gitar juga. tapi sepertinya dia juga pandai. pengen deh gue ketemu sama dia arrrrrgh kapan yaaaaa?


oke segini aja dulu yaaaa, nanti gue lanjutin lagi. love youuuuuu


CHEEERS :) -- GADIS

No comments:

Post a Comment