31 May 2009

what a sunday

sleppy sunday. ngantuuk bgt gue jeet. gue baru tidur jam stengah satu pagi dan kebangun jam 6pagi gara gara inget kalo laptop masih nyala ckck. trus tidur lagi eh si Nadhila nge sms gue. akhirnya kebangun dah tuh. eh karna masih ngantuk tidur lagi gue. kebangun lagi gara gara ada tompi di tv one dan gue liat tompi with his band WOW-- langsung lompat gue dah dari tempat tidur dan lsg gue berteriak ECA GANTENG BANGEET! pake sunglass trus gayanya itu loh pas maen drum kereen gila hua. oh iya Eca itu drummernya tompi sama drummer yang kata di idola cilik. mukanya mirip ka Ces gitu hihi. ganteng ganteng *ah gue mah liat yang ganteng dikit lsg gmana gt*

tadi dari pagi ampe siang gue gak buka facebook sama twitter gara gara gaada pulsa. biasalah anakmuda jaman skrg ckck. trus baru buka tadi, lngsng liat ada 1notification. gue kira siapa gt, gataunya si JENGJENGJENG bls wall dari gue haha. pas liat langsung tawa tawa gajelas gitu hahaha. ga gue sangka aja. hem, gue jg br inget hari ini si Laras ama Nadhila ke pim bwt nntn premier Queenbee. and you know what? ada TWENTYFIRST NIGHT dan yang lebih mantapnya lagi si nadhila sms gue kalo dia DIKASI GOODIEBAGNYA SM VICKY huaa langsung gue dimobil triak triak gajelas dan sampe ade gue manggil gue ga disautin trus nyokap gue bilang 'jangan, mba nya lg stres' yeiy si mamake ckck.

trus tadi kan gue online ym, nah kan kemaren itu gue mau nge add si ym JENGJENGJENG gbisa, nge add ym temen sama sepupu gue juga gabisa ckck. tapi pas gue iseng online ngeadd ym si Itu deeh, eh masa bisa ckck. trus gue coba lg tadi, eh tetep gabisa. so good bgt sih ym nya ckck.

oke deh segini dulu, nanti kita lanjutin lg. oke oke?

Love Love Love - GADIS

No comments:

Post a Comment