02 June 2009

bete

what the fuck todaaaaay. pertama pinggang gue sakit dan hari ini harus pengambilan khayang sama sikap lilin. adoooh nih pinggang rasanya pengen patah deh yaoloh. encok gue -,- mana perut melilit gara gara kebanyakan makan mie coba ckck. padahal sk bgt gue sama narkoba itu hahaha. abisnya kecanduan gue makan mie gituan. apalagi buatan nyokap (ciyeee jd inget si itu deh).

yng ke dua, ini ama temen gue. hem ini gue bukan marah sebenernya tapii bete dan agak males sama temen gue yg satu ini. jadi si Nadhila ngsi tau gue kalo si temen gue itu ngasi wall ke si ituh deh dengan gaya yang sok deket. gue agak bete aja sama dia, dia tuh sok sokan bgt sih. gue gasuka temen gue berprilaku itu karnaaaaa gue suka sama si itu deeh dan temen gue pun tau kalo gue udah cintamati sama dia. Laras aja tau hehehe. gue gak marah sama dia, tp gue bete -,- karna gue gabisa ngelakuin kayak gitu. bisa wallwall-an walopun gue punya ym nya ehehehe. pacarnya si itu aja 'kayaknya' (kayaknya loh) gasuka sm gue. nah jadi gue tuh bete sama temen gue itu deh. ahahaha

okee c u next time.

regrads-- Gadista

No comments:

Post a Comment