04 June 2009

LOVE LOVE LOVE my RRC's Lady Crew

kamis.... sehari sebelum anak anak 8c pisah semua. dari kemaren kita kagi seru seruan bgt. kita sholat selalu sederetan, story telling barengan, dan hari ini kita semua ngumpul di depan ruang BTE main main dengan kapur warna biru sampe muka kita belepotan kapur. kita juga berencana bikin hoodie yang bertuliskan NOTHING LASTS FOREVER (ranners amat deh yuuuk) . Terus juga kita tadi dikelas nyanyi nyanyi bareng sampe triak triakan. gue sekarang nyamaaaaan banget dengan my beloved RRC's LADY CREW. sama Agustin, Dayu, Diah, Dhyna, Helen, Nindy, Katelya, Fairus, Prizka, Niken, Okki, Indah, Heppy, Refi and tentunya Hafira. walaupun gue gabisa mengabadikan beberapa momment menarik karena sekolah gue yang sinjiiiingooo sekali, tapi gue sayaaaaang bgt sama mereka. gue sama mereka cuman 6bln, dan baru baru dekeeeeeeeeeet banget yaaaa hari hari terakhir ini. they are my first friend in here. pengen nangis rasanya gue kalo inget inget tadi. mereka jg sering nelfon gue dengan masalah PR MATEMATIKA errrr. huhuh LOVE LOVE LOVE MY RRC's. huhuhuuuuu :((

No comments:

Post a Comment