15 June 2009

HALOOOOOO :)

heloooooo alll :) long time no seeeee hihi.

maaf ya teman temankyuuuu, aku blm ngurusin blog lagi nich *jeeeh nich* karena eh karena baru aja selesai ulangan umum dan abis itu juga gue lg gaada topik jadinya bingung mau ngepost apa. kalo gaada yang dipost mah nagapain ngepost iya nggak?

oke oke sekarang gue mau ngepost tentang musik lagi niiiiih. jadi gue lagi suka sama lagu lagunya SASKI. saskia anggun chairunisa, ternyata dia itu yang dulunya nyanyi lagu 'bang bing bung yuk kita nabung' hahaha yang penari videoklip nya Rayi 'RAN' hehehe. aliran musiknya SASKI Rock pop, dan judul album pertamanya 'ke satu'
nah di SASKI itu ada bandnya gitu deeeeeh. gitarisnya itu Kemal Maharsa, Bassistnya itu Andhika Triyadi, Drummernnya Angga Pradhana, dan sang keyboardist adalaaaaaaah Aldha Prasatya. sebelumnya gue belom pernah nonton performnya SASKI secara langsuuuuung. paling yaaaa, gue liat liat poto potonya doangan. managernya SASKI managernya RAN juga, yaitu mas Allvino Adrian Tamaela. dan di lagunya saski gue paling suka lagu Forever sama Ceritaku. abisan lagunya manceeeeeeeebh banget. enaaak. pengen deh jadinya gue nonton SASKI :((((((

ngomong ngomong, doain gue yach supaya rapot gue bagus dn bisa kejakarta hihiiii. kangen beudh gue sama jakartaaaaaarg. I
♥ U JAKARTA emuaaaaaaach :* hihi.
hem udah dulu yaaaaah, udah jam setengah tiga dan gue belom tidur nih -,-



SEE YOUU ---
♥ GADISTA

1 comment: