16 May 2009

gilanya gue

gue akan menceritakan betapa gilanya, freaknya, bodohnya gue di minggu minggu ini.

1. Bikin ice coffee banana tapi kaga ada rasa.
Jadi, gue kan lg pengen minum minuman yang rasnya agak aneh. pas gue liat di dapur ada kopi, pisang, gula, garam, sama aer galonan. trus gue berpikir, gue akan bikin minuman yang di beri nama Ice coffee banana. udah tuh gue campur campur semua jadi satu. nah dasar goblok, bukan masukin gula, tapi garam. mending sesendok teh. nah ini satu sendok makan. trus mana aernya banyak bgt gue kasih. plus es nya 1tray es. gue belender dah tuh. gue minum dan hasilnyaaaaa BUSEEET DAH ASIN ASIN KAGA ADA RASA mending ada rasa pisangnya secuil. ini kaga ada. yaa dari pada dibuang mending gue minum deh. padhal beuuh, eneg bgt gue.

2. Quiz di facebook
jadi gue kan dapet request dari ka Chicha sayaaaang tentang quiz siapa personil soulvibe yang jadi pacar lo? kan gue tuh ngefreak bgt sama CAESAAR sang drumer yg pernah hadir dalam mimpi indah gue (hii cuih). jadi gue berharap mendapatkan dia haha. pertama gue coba dapet si Rio (keyboardist dan kedemenannya ka Chicha). nah gue maen lagi tuh. yang ke dua dapet Rio lagii. gue masi gak terima. masa jodoh gue rio (apadeh gue). gue maen lagi dah tuh. gue dapetnya Handy (bassist sv yg tergabung dalam bazzatack!). masi gak terima gue. gue coba lagi dah tuh (kayak beli ale ale aja coba lagi) dapetnya bayuu. aaaaah ngepeet. mana nadhila udah dapet caesar duluaaan sial! dan untuk ke lima kalinya gue coba dengan sepenuh hati dan menggunakan pikiran (jah). dan ternyataaaaaaaa GUE DAPETIN CAESAAAAAAAR yeaaaah! seneng bgt gue akhirnya dapet ka ces hahaha. gue pamer dah tuh ke ka Chicha haha. ka Chicha ampe ketawa dnger gue maenin itu quiz 5x demi dapet caesar. strees gue

3. Poni Willy Wonka
poni gue panjaaaaang bgt ampe risih gue. niatnya mau ke salon nih pengen poni gue gahol gt. tp ga sempet yaudah gue potong sendiri . pas mandi gue bawa gunting trus gue lg berfikir mau kayak gimana. yaudah gue potong dah dengan kemampuan yang gue punya. dan hasilnyaaa poni di tengah gue panjang bgt dan disampingnya pendek gila. kayak Ayusita dah gue. tadinya berfikir yaudah gapapa poni gue kayak Ayusita. barangkali aja Lale jadi terpincut melihat poni gue hahahaha gamungkin bgt. trus gue potong lg aja dah tuh besokannya. niatnya mau nyamain doang. trus pas udah di potong. poni gueee kayak WILLY WONKAAAA arrgh sialan! tapi gapapa deh gaul dikit. biar tidak begitu ngembang. poni gue gue tipisin pake sileet. dan akhirnya makin gahul deh gue. aduh tobaaaaaat gue tobat

No comments:

Post a Comment