15 May 2009

Bukan Balon Biasa

ada yang ngerti judul postingan gue gak? hm kalo mau tau, mari kita baca cerita dibawah ini.


Jadi tadi kan pas pelajaran b. Indonesia cuman ngebahas soal latihan ulangan. nah gue kebagian nomer satu. untung tuh soal gampang begete deh jadinya mangstap. nomer 2nya Agustin, nomer 3nya Robbi, dan nomer 4nya Andri. pas bagian nomer 4 kan soalnya tentang narkoba. jadi kita skelas sekalian di kasih penyuluhan gitu sama Bu Mery. eh abis itu Fadli ketauan megang something like bungks plastik tp melar kayak balon. hmm gue berfikiran kalo Fadli itu megang...... . tapi gue belom yakin juga. eh akhirnya bu Mery nyamperin Fadli sama Adhi.
tadinya si Fadli nggak mau ngasih barang itu. akhirnya Fadli bilang kalo itu punya Adhi. gue masi biarin amat dah tu. tiba tiba pas gue liat ternyataaaaaa itu beneran BUKAN BALON BIASA alias KONDOM. bentuk yg menyerupai plastik es namun elastis seperti balon. ihh geli bgt gue liatnya. katanya sih mereka nemuin kondom itu di depan. tapi kan kalo itu bekas 'pake' sama orang bisa jadi penyakit. akhirnya udah tuh Adhi sama Fadli dpanggil ke ruang BP.
pas istirahat ke 2, si Robbi niup kondom itu sampe gedee bgt mirip balon. mana di lempar lempar gitu, jijik bgt -,- eerw. eh akhirnya pecah juga dah tuh kondomnya. sumpah its really really menjijikan hiyakss

No comments:

Post a Comment