14 May 2009

Syuuth

Suasana menghening
Malam semakin larut
Aku masuk ke dalam kamarku
Dan menjatuhkan seluruh badan keatas kasur
Ku ambil bantal, guling, dan bedcover kuning kesayanganku
Dan mulailah semuanya terulang kembali

Aku pun teringat akan semua masa laluku
Disaat bersama sahabat sahabatku dan orang yang ku sayangi
Ku ingat beberapa kenangan indah bersamanya
Apalagi kenanganku bersama seseorang yang pernah ku miliki dan seseorang yang hingga kini masih ku harapkan
Mereka lah yang membuat hidup ku berwarna

Tiba tiba saja air mataku jatuh diatas bantal ku
Karena tak pernah aku bayangkan kalau aku harus meninggalkanya
Disaat ku mulai nyaman dengan duniaku yang baru
Aku sempat marah sama orang tua ku mengapa aku harus jauh dari mereka disaat aku mulai menikmati duniaku ini
Aku sangat menanti saat saat dunia baru ku ini datang
Namun orang tuaku merusak dunia yang ku nanti itu

Jika ingin kuputar semuanya itu tak mungkin
Kini semua hanya kenangan indah
Aku hanya bisa mengenang dengan menangis

Hahahaha--

2 comments: