13 May 2009

SORRY FOR TRAX FM huaaaaa

kemaren ceritanya gue lg buka facebook. eh CLUBSKY TRAX FM statusnya nanyain tentang ngebet. nah gue nulis aja dah tuh ngebet jadi RAPPER hahaha goblok. tp gue emang pngn bgt jadi rapper kayak pandji, bisa mengeluarkan isi pikiranya lewat rap itu. nah, udah gue post comment statusnya gue biasa biasa aja. gak lama, gue dpt message dari clubsky yg isinya gini ' Halo Gadis, katanya ngebet jadi Rapper ya? clubsky bisa bantu lhoo. kita minta nomer hp lo ya. thx Clubsky Brothers'. dn gue bales dah tuh. hm oke. eh gak lama gue dapet telp dari nomer gjelas. gue trima aja dah tuh. dan ternyata dia ngajak gue supaya on air di acara Clubsky on Trax dan disuruh nge-rap. gue oke oke aja dah tuh. gue dirumah nunggu telp dah dari trax. dan ternyata GUE KETIDURAAAAAAAAAAAN! ngepet! trax nelf gue 2x pada jam stengah duabelas malam dimana gue lg tidur nyenyak. aaaaah TRAX FM, SAYA MINTA MAAF KARENA KETIDURAAAAAAN! LAEN KALI KAGAK GITU LAGI DAAAAAH! batal nge-Rap deh jadinyaaa

No comments:

Post a Comment