11 May 2009

oh my Goaaaaaat -,-

astagaaaaa, hari ini gue aneh bgt deh. masa td gue sesek napas gt amper pala gue puyeng kekurangan oksigen gt. astagfirullahalazim ckck muke gue ampe pucet bgt kata temen gue. tp pas pelajaran Agama gue gabegitu pusing dan napas selayaknya orang napas. hm thanks God, skrg gue jd bisa napas lg. dan gue harus bersyukur karena setiap hela nafas itu berarti. yeah

tadi gue dengerin lagunya D'Masiv yang Diam Tanpa Kata. jujur aja deh ya sebenernya gue gasuka sm D'Masiv. mending Ridho Rhoma n Sonet 2 band kemana mana deh. udah ridhonya lumayan, trus lagunya asik hahaha. ah udahlah, back to topic! nah pas gue denger reffnya kira kira ya kayak gini 'kau takkan pernah sadari betapa ku mencintaimu. kau yang selalu aku banggakan. kau takkan pernah mengerti betapa ku menyayangimu. kau yang selalu aku inginkan' ya gitu lah kira kira. setelah gue pikir, ini kayaknya pas dah buat ...... hm. yeah dia emang gapernah sadar kalo gue sayang sama dia. hah sudah biarkan saja. pokoknya ini kata kata yg menggambarkan keinginan gue.

No comments:

Post a Comment