10 May 2009

ka Aldhan punya kebon jagung?

hahaha ini sebenernya mimpi gue semalem. gue jg gatau tiba tiba bs mimpi kyk gini dah hahahaha. jadi ceritanya gue lg jalan trus brenti gitu deh di dpn rumah seseorang yg gue tidak ketahui sama sekali. akhirnya gue ketok ketok dah tuh rumahnya "toktoktok". dan tiba tiba ka Aldhan keluar dari rumah itu.

ka Aldhan (A) : hm mau nyari siapa ya?
Gue (G) : (kaget pas ngeliat ka Aldhan) hah? ka Aldhan? ini rumahnya ka Aldhan?
A : iya, ini kan di Bintaro
G : wadoh, jauh amat dah aku ke Bintaro
A : emang mau ngapain kesini?
G : gatau kak (smbil celingak celinguk)

tiba tiba Caesar (drumer sv dan anak dyztrk) dateng

ka Caesar (C) : siapa Dhan? (kaget ngeliat gue) Lho? bukannya kamu yg ada di EX ya waktu itu? ngapain?
G : hehe iya kak Ces hahaha
A : tau nih dia lg kebingungan. udah deh masuk aje

masuk dah tu gue ke rumah ka Al. gue diem aja dah sambil duduk. tiba tiba gue dibawain jagung bakar gt. dan pas gue tanya, ka Aldhan punya kebon jagung luas bangeeeeeeeeet. ganyangka gt dah gue.
Abis itu ka Aldhan sm ka Ces latihan buat Dyztrk dan gue kaga ngarti dah tu ada Game Boy di maenin ama mereka bdua yg menghasilkan suara yg asik buat orng yg hobi joget kayak gue. dan gue lsg nanya nanya gt.

G : kak, mau dong gameboy nya..
A : jangaaaan! ini buat dyztrk, bkn buat maenan
G : yah
C : iya jangan yaa!
G : aku mau deh Gameboy Micro yg warna Pink ijo neon gt deh kak
C : ihh sama gue juga. Dhan beli yu Dhan buat Dyztrk
G : buat aku ajaaaaaaa
A : waw boleh tuh beli. ayodeh kite beli

dan akhirnya gue terbangun deh-- mimpi tercacat :|

No comments:

Post a Comment