07 May 2009

Lale, aylopeyu ah hahaha

huahaha mimpi gue gaol dan keren gila dah. hm dari pada penasaran mending lsg gue ceritain aja dah yak!

jadi, kan gue lg duduk di bangku di mall apa dah gt gue lupa sambil dengerin lagu. dan tiba tiba aja Lale (gitaris Maliq & D'essential) nyamperin gue.
Lale (L) : eh, Gadis ya?
Gue (G) : heh? ka Lale kan?
L : iya hehe. lg apa Dis disini?
G : lagi nungguin temen nih
L : oooh gitu

gak lama Nadhila sm Larasku dateng dan gue sama Lale lsg jalan bareng mereka. kita di kasih kaos maliq music sm Lale. dan sampe lah kita di tempat makan. kita pun makan dibayarin Lale hahaha. eh dia pun ke kamar mandi gara gara kebelet pipis. hm yaudah gue bertiga dah tuh. tapi udah lama bgt si Lale kaga balik balik. yaudah gue akhirnya berusaha nyari Lale.

Pas kita lg naik keatas, ada Lale sama Bams Samson lg ngobrol gt rame rame. dan gue lsg manggil Lale gt.
G : ka Lalee
L : eh Dis, maaf ya aku ga ngasi tau aku lsg kesini abisnya gatau nomer hp kamu sih hehe. maaf yea
G : oh iya gapapa kali kak
L : eh Dis, Ras, Nadh, sini ikut ngumpul aja sm kita. gapapa kok.

Akhirnya gue, Laras sm Nadhila ikut ngumpul sm kerumunan itu. and you know what?? disitu ada Aldri samson, mas Vino, Ivan seventeen, Erick samson, Adrian Martadinata, Rhesa, Kopay, Rayi, Asta, Angga puradireja, Widi puradiredja, Aqi dan Satrio Alexa, Vicky, Kido, Aryo, Yogie, Joey Twentyfirst. beuuuuuu deh aaaah buanyak beneer. dan akhirnya gue pun terbangun. tapi sumpah yg berkesanya tuh sm Lalenyaaa.

OH LALE, I LOPE YOUU hahaha

2 comments: