06 May 2009

Sharing

beteee td disekolah, pengen nangis rasanyaaaa td ke inget My BestFriend yg dmana sminggu yg lalu gue karokean bareng. trus ke inget sama Soulsistah yng dimana kita ngeheboh dan ngegahul di mol yang selalu ada eraen nya hahaha. ke inget sm RANkarav. beuuh kayaknya baru ketemu 5menit aja kemaren -,- dan belum puas sama sekalg gue.. aaaaah ketek lah td kesekolah.

hm gue jg ke inget bgt sama Dimas *tau kan?*. yeah gue inget bgt suaranya dia, mukanya dia, senyumannya dia, beuh keinget semuanyaa dah. apalagi pas dia bilang 'ini Gadis kan?' wewee seneng percaya ga percaya juga gue dia inget gue. gue tuh ga percaya kalo dia inget sm gue karna, dia nggak ngerespon gue sedikitpun *menurut gue yaaa!*. but fact! kata temen gue selama gue gaada, dia nanyain gue. but, sekarang gue canggung bgt sama dia gara gara masalah yang berbelit belit lit it. oke gue akuin gue terlalu ngarep sama dia! gue berpikir kalo gue bisa memilikinya seutuhnya. tapi gue sadar kalo gue gamungkin bisa. gue cuman bisa ngerasain yg deg degan di deket dia, lemes ketika di dadahin, di senyumin atau di sapa sama dia, yang kaget seketika pas ngeliat dia.. sekarang gue jg gabakalan bs ngeliat dia lg sesering dulu.. dan biarlah diriku memendam rasa ini jauh di lubuk hatikuu

No comments:

Post a Comment